Breaking News:

Bertemu Jokowi dan Dapat Bonus Rp5 Miliar, Greysia/Apriyani: Kami Sangat Bangga

Pebulutangkis ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah mempersembahkan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Editor: Rizki A
AFP/Alexander Nemenov
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan hormat di podium saat lagu Indonesia Raya berkumandang di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Senin, 2 Agustus 2021. Mereka berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2021 setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China, mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pebulutangkis ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah mempersembahkan medali emas untuk Tanah Air di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Atas prestasi tersebut, keduanya mendapat kesempatan untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jumat (13/8/2021).

Greysia-Apriyani mengaku senang bisa bertemu dengan Jokowi setelah berjuang mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade.

Karena, menurut mereka, bisa berkesempatan untuk bertemu Jokowi bukanlah hal yang mudah dan butuh perjuangan.

Bahkan Greysia mengatakan, ia harus mencetak prestasi terlebih dahulu untuk bisa bertemu Jokowi.

"Kami sangat bangga dan memang kita harus mencetak prestasi untuk bisa ketemu Bapak Presiden," kata Greysia dalam tayangan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: 5 Fakta Trivia Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Jokowi Kaget Tahu Harga Sepatu Produksi Greysia Polii, Ternyata Ini yang Membuat Harganya Mahal

Baca juga: Raih Medali Emas Olimpiade 2021, Apa Saja Bonus yang akan Didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu?

Presiden Joko Widodo melihat sepatu produk UMKM milik Greysia Polii usai menerima para atlet kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (13/8/2021).
Presiden Joko Widodo melihat sepatu produk UMKM milik Greysia Polii usai menerima para atlet kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (13/8/2021). (Dok. Agus Suparto)

Pada kesempatan tersebut Jokowi tak hanya sekedar memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil mendapatkan medali di Olimpiade Tokyo.

Namun, Jokowi juga menjamu para atlet di ruang tamunya dan memberikan pesan agar mereka bisa semakin bersemangat ke depannya.

Oleh karena itu, Greysia merasa pertemuannya dengan Jokowi juga merupakan sebuah kenangan dan memori yang indah baginya.

"Tadi juga sudah disampaikan pesan-pesan, tadi kita dijamu di ruang tamunya dia. Itu adalah kenangan dan memori yang indah buat kita, supaya kita semakin bersemangat untuk ke depannya," ungkap Greysia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved