Breaking News:

CPNS 2021

Jumlah Soal, Materi, dan Nilai Ambang Batas TWK, TIU, TKP untuk SKD CPNS 2021

Pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi CPNS 2021 dapat melanjutkan ke tahap ujian Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD.

Editor: Rizki A
Surya/Ahmad Zaimul Haq
ILUSTRASI TES CPNS - Peserta seleksi kompetisi bidang (SKB) bagi CPNS Pemkot Surabaya bersiap mengikuti tes di GOR Pancasila, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020). Seleksi itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, mulai dari mengenakan masker, pelindung wajah, dan sarung tangan serta jarak antar peserta tes, termasuk memisahkan peserta dengan hasil rapid tes reaktif dalam bilik khusus. Sebanyak 1.142 orang mengikuti SKB CPNS Pemkot Surabaya selama 3 hari di mana dalam satu hari terdapat 3 sesi dengan peserta sebanyak 140 orang. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam artikel ini terdapat kisi-kisi materi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021.

Ujian SKD pengadaan pegawai negeri sipil mencakup tiga jenis tes yaitu TWK, TIU dan TKP.

TRIBUNTERNATE.COM - Hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 telah diumumkan pada Senin dan Selasa, 2-3 Agustus 2021 lalu.

Pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi CPNS 2021 dapat melanjutkan ke tahap ujian Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD.

Anda dapat menyimak materi, jumlah soal, dan nilai ambang batas untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) untuk SKD CPNS 2021.

Tahap Selanjutnya

Para pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan lanjut ke tahap ujian SKD.

Dikutip dari keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1023 Tahun 2021 ujian SKD pengadaan pegawai negeri sipil nantinya akan dibagi atas 3 tes seleksi.

Berikut 3 tes seleksi yang harus dilalui:

- Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)

Halaman
1234
Tags
TWK
SKD
CPNS
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved