Breaking News:

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dihadiahi Rumah Tapak di Kawasan PIK 2, Resmi Jadi Warga Setempat

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021, pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, mendapatkan hadiah hunian rumah tapak.

Editor: Rizki A
AFP/Alexander Nemenov
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan hormat di podium saat lagu Indonesia Raya berkumandang di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Senin, 2 Agustus 2021. Mereka berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2021 setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China, mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. 

TRIBUNTERNATE.COM - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021, pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, mendapatkan hadiah hunian rumah tapak.

Greysia/Apriyani mendapat rumah di kawasan PIK 2 mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Acara penyerahan hadiah kepada srikandi Indonesia yang meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga bulutangkis berlangsung Minggu (22/8/2021). 

Direktur Utama PIK 2 Nono Sampono menuturkan, rumah di PIK2 tidak hanya diberikan untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, tapi juga sang pelatih Eng Hian.

Menurutnya, pelatih juga telah berjasa membawa kedua atlet ini ke prestasi puncak.

Baca juga: Money Heist Part 5 hingga The Last Samurai, Daftar Tayangan Netflix Terbaru September 2021

Baca juga: Peneliti Afrika Selatan Temukan Varian Virus Corona Baru yang Mengkhawatirkan disebut C12

Baca juga: Pengacara Nicholas Sean Sebut Ayu Thalia Hanya Pansos, Nyatakan Laporan Penganiayaan Itu Fitnah

"Kami turut bangga dalam pencapaian atlet Indonesia. Sebagai apresiasi, Agung Sedayu Group dan Salim Group memberi berupa 2 unit rumah di Pasir Putih Residences bagi kedua atlet dan 1 unit rumah di Cluster California," kata Nono dikutip Selasa (31/8/2021).

"Semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk pejuang olahraga di masa depan," lanjutnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan hadiah ini antara lain Menpora, Kasetpres, Pangdam Jaya, Sekda Tangerang, Ketum PBSI beserta jajaran pengurusnya dan atlet-atlet senior Indonesia.

Setelah prosesi penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat fasilitas-fasilitas dan indahnya kawasan PIK2 dengan mengendarai Batavia Tram. 

Fasilitas yang dikunjungi antara lain Menara Syariah dan Islamic Financial District, Jembatan Pelangi yang di berada di pertemuan Sungai Tahang dengan laut dan pantai pasir putih, Tokyo Riverside Apartment, Center Point, Kawasan Entertainment and Leisure Hub seluas kurang lebih 100 Ha, Greenbelt dengan luas kurang lebih 60 Ha, Sedayu Watertown Mall dan Commercial Area.

PIK2 membangun berjuta fasilitas dengan visi untuk menjaga nilai investasi para konsumen PIK2. 

Kini Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hian pun telah resmi menjadi warga PIK2.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Greysia/Apriyani Terima Hadiah Rumah Tapak di Kawasan PIK 2, Kini Mereka Resmi Menjadi Warga PIK 2

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved