Breaking News:

Kabar Artis

Kini Punya Kerajaan Bisnis, Zaskia dan Shireen Sungkar Ternyata Pernah Kerja jadi Cleaning Service

Fenny Bauty mengungkapkan bahwa ia pernah mengajak Zaskia dan Shireen bekerja sebagai pemberi jasa pelayanan kebersihan atau cleaning service.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Ronna Qurrata Ayun
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Kolase kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, kini punya kerajaan bisnis, siapa sangka putri Fenny Bauty ini pernah bekerja sebagai cleaning service. 

TRIBUNTERNATE.COM - Ibu dari artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, yakni Fenny Bauty mengungkapkan bahwa ia pernah mengajak anak-anaknya bekerja sebagai pemberi jasa pelayanan kebersihan atau cleaning service.

Hal tersebut dilakukan oleh Fenny Bauty pada saat Zaskia dan Shireen Sungkar masih berusia sangat muda.

Seperti diketahui, keluarga artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kini dikenal sebagai pemilik kerajaan bisnis.

Tak hanya satu, keluarga Sungkar ini memiliki belasan bisnis yang bergerak di berbagai macam bidang seperti fashion, kuliner dan juga wisata.

Merek bisnis milik Zaskia dan Shireen diantaranya adalah KIA, ZASHI, ZASHI Bridal, Zaskia Sungkar Jakarta, Gerai Hawa dan sebagainya.

Namun, di balik kesuksesan keluarga Sungkar saat ini, siapa sangka mereka pernah mengalami masa sulit yang tak diduga sebelumnya.

Melalui video berjudul "MAMA FENNY NANGIS GARA-GARA YUSUF, DULU KITA PERNAH SUSAH" di kanal YouTube The Sungkars Family, Fenny Bauty membeberkan perjuangan keluarganya saat berada di titik terendah.

Meskipun dahulu ia sudah berprofesi sebagai seorang artis, namun pendapatannya tak selalu cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca juga: Bisnisnya Terdampak Pandemi Covid-19, Shireen Sungkar: Alhamdulillah, Disyukuri Aja  

Baca juga: Ajari Anak Berpuasa, Shireen Sungkar Sebut Putra Sulungnya Galak di Jam-jam Kritis: Gemas!

Pemain film Zaskia Sungkar saat bersama Ibunda tercinta ketika ditemui pada acara The Gathering Mothers Day Ibu Inspirasi Duniaku di Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).
Pemain film Zaskia Sungkar saat bersama Ibunda tercinta ketika ditemui pada acara The Gathering Mothers Day Ibu Inspirasi Duniaku di Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016). (Tribunnews/Jeprima)

Bahkan, Fenny Bauty mengaku pernah meminjam uang pada sejumlah kerabat demi meneruskan hidup keluarganya.

Tak hanya itu, ibu tiga orang anak ini juga pernah rela bekerja sebagai seorang cleaning service demi mengobati sang putra, Yusuf.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved