Breaking News:

Kabar Artis

Minta Maaf, Coki Pardede: Kesembuhan Saya dari Adiksi Obat-obatan Terlarang adalah Urusan Penting

Coki Pardede minta maaf kepada keluarga, rekan-rekan kerja, serta para fans atas keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rohmana Kurniandari
YouTube/KompasTV
Coki Pardede saat menyampaikan permintaan maaf dalam konferensi pers di Polres Metro Tangerang Kota pada Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Komika Reza Pardede atau yang akrab dikenal dengan nama Coki Pardede mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarganya karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak hanya pada keluarga, Coki Pardede juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada pihak manajemen Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang menaunginya dan juga kepada para penggemarnya.

Diberitakan sebelumnya, Coki Pardede ditangkap di kediamannya di kawasan Pagedangan, Tangerang pada Rabu (1/9/2021) malam.

Penangkapan komika tersebut bermula pada saat WL, seorang kurir narkotika yang dikenal Coki, ditangkap di salah satu apartemen di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (31/8/2021) sore.

Pihak Satres Narkoba Polres Metro Tangerang menemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,3 gram saat melakukan penggeledahan di kediaman Coki Pardede.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa alat suntik yang digunakan Coki untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca juga: Polisi Sebut Coki Pardede Punya Cara Berbeda Konsumsi Sabu, Tiru YouTube Luar Negeri

Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan pers Kamis (12/8/2021).
Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan pers Kamis (12/8/2021). (YouTube/KompasTV)

"Pada saat kita lakukan penggeledahan di kediaman RP, kita menemukan barang bukti satu klip kecil bekas seberat 0,3 gram yang baru saja dibeli melalui saudari WL dan juga ada alat suntik," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus, Kabihumas Polda Metro Jaya dalam konferensi pers, Sabtu (4/9/2021).

Berdasarkan keterangan Kombes Pol Yusri Yunus, Coki Pardede mengaku telah mengonsumsi narkotika jenis sabu selama kurang lebih dua tahun.

"Kurang lebih sudah dua tahun (terlibat narkotika)," tutur Yusri Yunus.

Atas perbuatannya itu, Coki Pardede pun menghaturkan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang namanya ikut terlibat dalam kasusnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved