Breaking News:

Kabar Artis

Akui Pernah Terjebak dalam Toxic Relationship dengan Pria Mapan, Rossa: Aku Selalu Dicurigai

Berikut kisah penyanyi Rossa yang mengaku pernah jalani dan berada dalam sebuah hubungan yang tak sehat atau toxic relationship dengan seorang pria.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rohmana Kurniandari
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Rossa menceritakan pengalamannya menjalani toxic relationship dengan seorang pria mapan. Dalam foto: penyanyi Rossa saat melakukan latihan vokal untuk persiapan konsernya yang bertajuk The Journey Of 21 Dazzling Years di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017). 

TRIBUNTERNATE.COM - Penyanyi dan diva pop Indonesia Rossa mengaku pernah menjalani dan berada dalam sebuah hubungan yang tak sehat atau toxic relationship dengan seorang pria.

Pria yang tak disebutkan namanya itu, diakui Rossa, adalah seseorang yang memiliki kedudukan penting dalam sebuah perusahaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rossa dalam sebuah video wawancaranya dengan Cinta Laura yang tayang di kanal YouTube PUELLA, Minggu (12/9/2021).

Rossa tak menyebut secara detail kapan toxic relationship itu terjadi padanya, namun ia menceritakan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman dalam hubungan percintaan itu.

Salah satu hal yang membuat Rossa mulai menyadari bahwa hubungan tersebut tidak sehat adalah saat ia ditelepon ratusan kali dalam satu waktu oleh sang mantan kekasih.

Diketahui, hal itu dilakukan oleh pria tersebut hanya karena Rossa tak menjawab telepon darinya.

Perilaku mantan kekasihnya itu pun membuat Rossa terkejut, sebab menurut Rossa pria itu adalah sosok yang punya banyak kelebihan.

Namun, pada saat menjalin hubungan dengan Rossa yang adalah seorang penyanyi wanita Tanah Air yang sukses dan terkenal, pria itu justru merasa tidak percaya diri.

Baca juga: Afgan Keceplosan Bahas Pernikahan, Rossa Panik: Hah?

Baca juga: Pernah Terjebak dalam Toxic Relationship, Agnez Mo Akui Sempat Salah Paham tentang Arti Kesetiaan

Penyanyi Rossa ceritakan pengalamannya terlibat dalam toxic relationship.
Penyanyi Rossa ceritakan pengalamannya terlibat dalam toxic relationship. (IG @itsrossa910)

"Aku pernah ngalamin, dulu aku punya hubungan sama satu cowok, dia pintar banget, dia punya posisi yang penting di perusahaan."

"Tapi, dia ternyata insecure, jadi malahan aku yang selalu ditanya-tanya, dicurigai."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved