Breaking News:

Bersiap Hadiri Sidang Majelis Umum PBB ke-76, Anggota BTS dan Seluruh Staf Telah Divaksinasi Penuh

Big Hit Music telah menyatakan bahwa ketujuh member BTS serta anggota staf mereka telah divaksinasi Covid-19 dosis penuh.

Penulis: Qonitah Rohmadiena | Editor: Ronna Qurrata Ayun
Koreaboo
Boy grup Korea Selatan BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In - Big Hit Music telah menyatakan bahwa ketujuh member BTS serta anggota staf mereka telah divaksinasi penuh terhadap Covid-19. 

TRIBUNTERNATE.COM - Big Hit Music telah menyatakan bahwa ketujuh member BTS serta anggota staf mereka telah divaksinasi penuh terhadap Covid-19.

Vaksinasi ini dilakukan sebelum mereka kembali melakukan promosi dan agenda internasional.

Big Hit Music membagikan pengumuman tersebut kepada Newsen sebelum upacara BTS di Blue House hari ini, Selasa (14/9/2021) waktu setempat.

"Vaksinasi dilakukan sebelum kegiatan promosi khusus kami dan jadwal luar negeri," kata Big Hit Music seperti dikutip dari Koreaboo.

"Kami sedang mempersiapkan jadwal dan jenis penampilan baru. Ketika rencana dikonfirmasi, kami akan membagikan pengumuman secara terpisah."

Vaksinasi yang diberikan ini mencakup semua anggota staf HYBE dan semua member BTS.

Meskipun Big Hit Music telah mendiskusikan agenda tentang penampilan BTS di luar negeri lagi, namun sejauh ini belum ada jadwal yang dikonfirmasi karena situasi Covid-19 yang tidak dapat ditebak.

Karena BTS dan anggota staf mereka semuanya divaksinasi penuh di Korea Selatan, mereka kemungkinan tidak perlu lagi melakukan karantina wajib 2 minggu untuk individu yang memasuki Korea Selatan.

Baca juga: Ditunjuk jadi Utusan Khusus Generasi & Budaya Masa Depan, BTS akan Temui Presiden Korsel Moon Jae In

Baca juga: 4 Hal Menyentuh Hati soal Jungkook BTS, Salah Satunya Mudah Nangis saat Ceritakan Perasaannya

Boy grup Korea Selatan, BTS.
Boy grup Korea Selatan, BTS. (Twitter/@bts_bighit)

Warga Korea Selatan yang telah divaksinasi lengkap di dalam negeri tidak perlu dikarantina selama 2 minggu, tetapi harus menjalani tes PCR dan karantina hingga hasilnya keluar, biasanya dalam waktu 24 jam.

Jika hasil tes negatif, mereka bebas meninggalkan karantina dan hanya diminta untuk mengikuti tes PCR lagi 6 hari setelah mereka kembali ke Korea Selatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved