Breaking News:

Kabar Artis

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Hadiri Sidang Cerai, Kuasa Hukum Bantah Adanya Isu Perselingkuhan

Selama 11 tahun pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, isu orang ketiga atau perselingkuhan muncul dan menjadi warna dalam kehidupan mereka.

Editor: Rizki A
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Pernikahan pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah di ujung tanduk.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menghadiri sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Kehadiran Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam sidang cerainya bertujuan untuk menjalankan agenda mediasi atau perdamaian, dengan hakim mediator.

Dalam kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, berembus kabar yang tidak menyenangkan.

Selama 11 tahun pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, isu orang ketiga atau perselingkuhan muncul dan menjadi warna dalam kehidupan mereka.

Namun kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari membantah adanya isu orang ketiga atau perselingkuhan dalam rumah tangga kliennya dengan Aldi Bragi.

"Hehe gak ada lah. Jadi itu sudah masuk materi perkara gak usah disebutin," kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Ririn Dwi Ariyanti, Riri saat menghadiri sidang cerainya dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9/2021).
Ririn Dwi Ariyanti, Riri saat menghadiri sidang cerainya dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Sama-sama Sedang Hamil, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah Saling Mendoakan: Sehat-sehat Ya

Namun, ketika ditanyakan lagi penegasan soal kabar perselingkuhan yang menjadi landasan perceraian Ririn dan Aldi, Riri pun tak mau berkomentar banyak.

"Engga, kita gak bicara soal itu. Cuma memang gak ada kesesuaian," ucapnya.

Riri yang tak mau membahas soal kabar orang ketiga, dikarenakan hal tersebut sudah menjadi pokok perkara dalam perceraian Ririn dan Aldi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved