Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Piala Sudirman 2021: Chia/Soh Kalahkan Kevin/Marcus dalam 2 Gim, Malaysia Unggul 1-0 dari Indonesia

Dalam laga ini, Marcus/Kevin takluk oleh lawan mereka yang berasal dari Malaysia itu dalam  dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-15.

Editor: Rizki A
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

TRIBUNTERNATE.COM - Laga pertama babak perempat final Piala Sudirman 2021 antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi berlangsung pada Jumat (1/10/2021) malam.

Dalam laga ini, Marcus/Kevin takluk oleh lawan mereka yang berasal dari Malaysia itu dalam  dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-15.

Sementara, Indonesia tertinggal 0-1 dari Malaysia.

Setelah ini, akan berlangsung pertandingan Gregoria Mariska Tunjung vs Krisona Selvaduray.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Jalannya Pertandingan

Duel menarik diperagakan kedua pasangan di awal set pertama. Marcus/Kevin dan Chia/Soh silih berganti merebut poin melalui smash-smash keras dan pengembalian yang kurang sempurna.

Namun, laga berlangsung dalam tempo sedang dan tidak terlalu cepat. Marcus/Kevin lebih kerap memberikan umpan dengan pengembalian-pengembalian tanggung yang kemudian di smash oleh pasangan Malaysia.

Chia/Soh bahkan sempat unggul jauh dari Marcus/Kevin 7-3.

Tak butuh waktu lama bagi unggulan satu dunia ini untuk mengecilkan defisit ketertinggalan.

Kevin mendapat giliran melakukan serve, dia berhasil mengumpulkan dua poin sebelum akhirnya dipatahkan Chia/Soh.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved