Breaking News:

Kabar Artis

Kasus Dugaan Calo CPNS Anak Nia Daniaty: Olivia Nathania Lapor Balik, Sebut Agustin Bukan Korban

Agustin disebut-sebut bukanlah korban, melainkan rekan merekrut CPNS yang akan ikut di bimbingan belajar (bimbel) yang dibangun Olivia Nathania.

Editor: Rizki A
Istimewa via Tribunnews.com
Nia Daniaty dan Olivia Nathania 

TRIBUNTERNATE.COM - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania, terseret kasus dugaan penipuan dan penggelapan, serta pemalsuan surat dengan modus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Olivia Nathania tak sendiri, suaminya, Rafly N Tilaar alias RAF, juga ikut terjerat kasus tersebut.

Anak Nia Daniathy yang kerap dipanggil Oi ini diduga menipu 225 orang dengan iming-iming menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kepada korbannya, Olivia Nathania mengaku memiliki link yang bisa meloloskan korban untuk mengisi jabatan-jabatan strategis di sebuah Dinas Provinsi DKI Jakarta.

Olivia Nathania kini dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan korban sebanyak 225 orang dan total kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

Baca juga: Nama Tjahjo Kumolo Dicatut dalam Kasus Penipuan CPNS Anak Nia Daniaty: Jangan Percaya Calo

Baca juga: Putri dan Menantu Tersandung Kasus Penipuan CPNS, Nia Daniaty: Biar Oi Selesaikan Masalahnya Sendiri

Kini, kasus tersebut semakin memanas.

Pihak Olivia Nathania menuding balik Agustin, sang pelapor.

Agustin disebut-sebut bukanlah korban, melainkan rekan merekrut CPNS yang akan ikut di bimbingan belajar (bimbel) yang dibangun Olivia Nathania.

Susanti Agustina selaku kuasa hukum anak Nia Daniaty, Olivia Nathania mengatakan kliennya bekerja sama dengan teduga korban, Agustin untuk proses rekrutmen CPNS.

"Kita sih ada bukti ya mengenai sebenarnya, Ibu Agustin itu tidak menjadi korban di situ, tetapi melainkan hampir seperti kerja sama antara Oi (Olivia) dan Ibu Agustin," kata Susanti Agustina saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved