Breaking News:

Tekno

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo X70 Pro, Dibekali Kamera ZEISS Optics

Vivo X70 Pro 5G merupakan model terbaru Vivo dari hasil kolaborasi dengan pabrikan lensa kamera ZEISS asal Jerman.

ist
Vivo X70 Pro 5G 

TRIBUNTERNATE.COM - Vivo resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya di Indonesia pada Kamis (7/10/2021), yakni X70 Pro 5G.

Vivo X70 Pro 5G merupakan model terbaru Vivo dari hasil kolaborasi dengan pabrikan lensa kamera ZEISS asal Jerman.

Kemitraan Vivo dengan ZEISS membuat smartphone ini membawa fitur fotografi layaknya profesional.

Ini juga membuat Vivo X70 Pro 5G menjadi smartphone pertama Vivo di Indonesia yang menggunakan ZEISS Optics pada kamera utamanya.

Lapisan ZEISS T* Coating memiliki kelebihan seperti membantu menghasilkan gambar yang jernih, serta menghilangkan ghosting dan juga stray light saat mengambil gambar karena algoritma software Vivo dan AI Noise Reduction.

Lewat kerja sama ini, sistem kamera Vivo X70 Pro 5G akan menghadirkan tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik distagon, planar, dan sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

"Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal. Maka dari itu melalui kehadiran Vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan profesional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen," ujar Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala.

Baca juga: Rekomendasi 5 HP Vivo dengan RAM 4 GB Termurah Bulan Oktober 2021, Harga Mulai Rp1,9 Jutaan

Baca juga: Vivo V21 Resmi Meluncur di Indonesia Selasa 22 Juni 2021, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Vivo X70 Pro 5G________
Vivo X70 Pro 5G

Vivo X70 Pro 5G juga dibekali dengan 32MP Front Camera dan empat lensa kamera belakang yakni 50MP Ultra-Sensing Gimbal Camera yang menggunakan sensor SONY IMX766V, ditambah lensa portrait 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa macro 2.5cm, beserta 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan 5x Optical zoom dan 60x Hybrid Zoom.

Mendukung pengalaman fotografi profesional, Vivo juga menyempurnakan Gimbal Stabilization 2.0 pada seri Vivo X60 Pro 5G menjadi Ultra-Sensing Gimbal Camera untuk Vivo X70 Pro.

Penyempurnaan Ultra-Sensing Gimbal Camera dilakukan dengan peningkatan gimbal Stabilization 3.0 dengan sensor Sony IMX 766V, serta teknologi stabilisasi gambar VIS 5-Axis Ultra Stable Video, teknologi ini akan mengintegrasikan algoritma EIS dengan OIS untuk meningkatkan kestabilan kamera dengan sensitivitas cahaya lebih baik.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved