Breaking News:

Kabar Artis

Cerita Marshanda Jalani Terapi Bipolar Disorder di AS, Dapat Penglihatan tentang Sosok Ibundanya

Marshanda menceritakan pengalamannya saat menjalani terapi pengobatan untuk bipolar disorder yang diidapnya di New York, Amerika Serikat.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Rohmana Kurniandari
Instagram/marshanda99
Marshanda menceritakan pengalamannya saat menjalani terapi pengobatan untuk bipolar disorder yang diidapnya di New York, Amerika Serikat. 

TRIBUNTERNATE.COM - Marshanda menceritakan pengalamannya saat menjalani terapi pengobatan untuk bipolar disorder yang diidapnya di New York, Amerika Serikat.

Marshanda menyebut bahwa dirinya menjalani Ketamine IV Therapy di Negeri Paman Sam itu.

Artis bernama lengkap Andriani Marshanda ini membagikan pengalamannya menjalani terapi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube MARSHED pada Rabu (6/10/2021) lalu.

Dalam video itu, Marshanda menyebutkan bahwa Ketamine sebenarnya adalah jenis obat-obatan psychedelic (psikedelik) dan lama terapi yang ia jalani hampir mendekati satu jam.

Marshanda.
Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut pun menjelaskan bahwa pengalaman selama menjalani terapi itu berbeda-beda bagi setiap orang.

Ada yang mendengar suara-suara tertentu, ada pula yang mendapat vision atau penglihatan unik terkait dalam hidup masing-masing.

"Terapinya itu sekitar 50 menit. Terus buat gue, pengalamannya tuh kayak... Mereka bilang setiap orang beda-beda. Masing-masing orang mengalami pengalaman yang unik," kata Marshanda.

"Antara mereka denger suara-suara dari diri mereka sendiri, atau mereka lihat penglihatan, atau mereka lihat, kayak mimpi tapi mereka tahu mereka nggak lagi tidur."

"Macem-macem. Orang-orang beda-beda gitu."

Dalam sesi pertama terapi Ketamine-nya, Marshanda menyebut bahwa dirinya mendapatkan sebuah penglihatan yang begitu kuat tentang orang-orang yang dekat dengannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved