Breaking News:

KPI Jatim Resmi Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ingin Mereka Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Perwakilan KPI Jawa Timur resmi mengadukan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/10/2021) malam.

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Lesti Kejora dan Rizky Billar pada saat menggelar acara ngunduh mantu bertajuk "Hajatan Sukses's Leslar" di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kabar pernikahan siri yang diumumkan oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 21 September 2021 lalu berbuntut panjang.

Bahkan, kabar tersebut menuai berbagai polemik di kalangan masyarakat, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Bukan hanya pembicaraan belaka, baru-baru ini Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur resmi mengadukan Lesti Kejora dan Rizky Billar pihak kepolisian.

Perwakilan KPI Jawa Timur mengadukan pasangan selebritas itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/10/2021) malam.

Lesti Kejora dan Rizky Billar diadukan ke polisi berkaitan dengan mekanisme pencatatan pernikahan.

Baca juga: Ustaz Subki Beberkan Masih Ada Rahasia Lain yang akan Terungkap dari Rizky Billar & Lesti, Soal Apa?

Terkait pengaduan ini, pihak KPI Jatim tidak memiliki keinginan agar Lesti dan Billar untuk dikenai hukuman.

Mereka hanya menginginkan pasangan itu meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang terjadi.

Selain itu, Ketua KPI Jatim, Edi Prastio juga mengimbau agar pasangan itu berkonsultasi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) bukan pada ustaz-ustaz yang kerap muncul di televisi.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni saat membuat laporan tertulis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/8/2021).
Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni saat membuat laporan tertulis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/8/2021). (Istimewa/Tribunnews)

"Kami harapkan dengan kejadian ini mereka berdua mau lah legowo untuk membuat statement ke publik ada kesalahan, mekanisme," ujar Edi.

"Kalau nggak kita tegaskan untuk ke MUI atau ormas-ormas Islam, minta pendapat jangan ke ustaz atau ulama panggung," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved