Breaking News:

Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN, Bank Mandiri Buka Officer Development Program, Terbuka bagi Fresh Graduate

Anda lulusan sarjana dan ingin berkarier di bank? Simak lowongan kerja BUMN di Bank Mandiri dalam Officer Development Program berikut ini.

TRIBUNNEWS/HO
Staf Bank Mandiri memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Menara Astra di Jakarta, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNTERNATE.COM - Bank Mandiri atau PT Bank Mandiri (persero) Tbk saat ini sedang membuka kesempatan bagi para talenta muda untuk mengikuti Officer Development Program (ODP).

Officer Development Program merupakan program yang akan mempersiapkan Anda untuk menempati posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Bank Mandiri.

Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan.

Melalui program ini, Anda juga akan memiliki akses ke Top Leaders Mandiri dan bekerja erat dengan para manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan kemampuan Anda. 

Bank Mandiri sendiri adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan yang berstatus sebagai bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. 

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT PELNI Posisi Staff Commerce System Operation dan Staff Network & Security

Baca juga: Lowongan Kerja Ternate, Posisi Mandarin Translator, Tawarkan Gaji Rp15-20 Juta serta Banyak Benefit

Bank Mandiri merupakan hasil peleburan dari empat bank pemerintah, yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia yang terbentuk pada Juli 1999.

Keempat bank pemerintah tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Melansir laman resmi Mandiri Career, saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membuka program Officer Development Program yang dapat dilamar oleh lulusan S1 dan S2.

Suasana pelayanan kantor cabang Bank Mandiri di Wisma Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin(14/9/2020).
Suasana pelayanan kantor cabang Bank Mandiri di Wisma Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin(14/9/2020). (WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN)
Officer Development Program (ODP) General

Kualifikasi

1. Lulusan sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) dari universitas lokal/internasional dengan bidang studi yang relevan

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved