Breaking News:

Kabar Artis

Olivia Nathania Kini Ditahan, Nia Daniaty Curhat: Dia Sempat Minta Maaf dan Cuci Kaki Saya

Terkait kasus penipuan CPNS dan penahanan Olivia Nathania, kini Nia Daniaty angkat bicara setelah selama ini nyaris tak pernah memberikan komentar.

Editor: Rizki A
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Olivia Nathania saat menggelar jumpa pers usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Putri penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Nathania, kini telah ditahan oleh pihak kepolisian sejak Kamis (11/11/2021) lalu.

Diketahui, Olivia Nathania telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat berkedok rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Ia ditahan setelah menjalani pemeriksaan selama sekitar 13 jam.

Saat keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis lalu, Olivia Nathania pun telah mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Terkait kasus penipuan CPNS dan penahanan Olivia Nathania, kini Nia Daniaty angkat bicara setelah selama ini nyaris tak pernah memberikan komentar langsung.

Nia Daniaty mengaku terkejut sekaligus tak percaya bahwa putrinya kini harus mendekam di penjara.

Cium Kaki Nia Daniaty, Olivia Minta Maaf

Nia Daniaty mengaku tak berpikir putrinya itu akan langsung ditahan.

Ia kemudian menceritakan momen haru sebelum Olivia berangkat untuk diperiksa sebagai tersangka pada 11 November lalu.

"Oi (panggilan akrab Olivia) cium kaki saya sebelum berangkat. Terus cuci kaki saya dan minum air kaki saya. Dia minta maaf sama saya. Saya saat itu tidak berpikir Oi akan enggak pulang, saya cuma menyemangati 'Semangat Oi'," ungkap Nia seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Intens Investigasi, Minggu 14 November 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved