Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Jadwal Babak Semifinal Indonesia Masters 2021 Sabtu, 20 November 2021 Hari Ini, Live di MNCTV

Perjuangan Minions dalam mengamankan tiket final Indonesia Masters 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE MNCTV mulai pukul 11.00 WIB.

Editor: Rizki A
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. 

TRIBUNTERNATE.COM - Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2021 telah berlangsung sejak Selasa, 16 November 2021 lalu di Bali International Convention Centre & Westlin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.

Pada Sabtu (20/11/2021) hari ini, Indonesia Masters 2021 akan memasuki babak semifinal.

Satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di Indonesia Masters 2021 adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan Marcus/Kevin seakan memiliki beban berat sendirian untuk menyelamatkan wajah Indonesia dalam turnamen yang digelar di Bali tersebut.

Seandainya keduanya gagal melangkah ke babak final tentu hal itu akan menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara.

Sebaliknya, jika Marcus/Kevin mampu melewati hadangan lawan-lawannya maka peluang mereka mempertahankan gelar juga semakin terbuka.

Baca juga: Arteria Dahlan Sebut Polisi, Jaksa, dan Hakim Tidak Boleh Di-OTT, Novel Baswedan: Belajar di Mana?

Baca juga: Kevin Sanjaya Ungkap Cerita soal Thomas Cup 2020, Ketahui Bendera Tak Berkibar hingga Merasa Beban

Baca juga: Bawa Nama Indonesia di Final French Open 2021, Kevin/Marcus akan Berduel dengan Senior Korea Selatan

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Pasangan Minions pun berpeluang bisa melanjutkan dominasi mereka meraih gelar Indonesia Masters empat kali beruntun.

Minions dijadwalkan akan menghadapi wakil non unggulan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jika Minions berhasil mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, maka keduanya tinggal menunggu pemenang antara Aaron Chia/Soh Woii Yik (Malaysia) atau Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Perjuangan Minions dalam mengamankan tiket final Indonesia Masters 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE MNCTV mulai pukul 11.00 WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved