Breaking News:

Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Anak Usaha PT Angkasa Pura I, Posisi Admin Officer untuk Lulusan S1, Ditutup 6 Des

Angkasa Pura Support buka lowongan kerja bagi lulusan S1 dengan posisi Admin Officer - Support Services, pendaftaran ditutup pada 6 Desember 2021.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rizki A
Dok Angkasa Pura Support
Lowongan kerja Angkasa Pura Support. 

TRIBUNTERNATE.COM - Anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero), yakni Angkasa Pura Support (APS) sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Admin Officer - Support Services.

Lowongan kerja Admin Officer - Support Services dari Angkasa Pura Supports ini dibuka bagi siapapun yang memiliki gelar sarjana.

Angkasa Pura Support (APS) sendiri adalah anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero) yang didirikan sejak 8 Maret 2021.

Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk mendukung induk perusahaan dalam mengelola 15 bandara di Indonesia.

Selain itu, APS juga telah mengembangkan cakupan pasarnya dengan memasuki segmen properti komersial di luar bandara pada tahun 2014.

Di tahun yang sama, APS sudah menjadi anggota International Sanitary Supply Association (ISSA) yang bergerak dalam dunia Facility Service dan di dalamnya mencakup pengelolaan Cleaning & Maintenance (Facility Services).

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN, Perusahaan Afiliasi PT PNM Buka 2 Posisi untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

Baca juga: Lowongan Kerja Bapenda Jakarta Posisi UI/UX Designer, Pendaftaran Terakhir 20 Desember 2021

Sejak tahun 2015, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) ini telah melebarkan layanannya dari wilayah Tengah hingga ke Timur Indonesia.

Kini, APS telah memiliki lebih dari 14.000 pegawai tersertifikasi dan beroperasi di 21 titik pelayanan di berbagai kota di Indonesia.

Mengutip laman resminya, Angkasa Pura Support (APS) mengumumkan bahwa saat ini perusahaannya sedang membuka lowongan kerja.

Lowongan tersebut ditujukan untuk mengisi posisi Admin Officer - Support Services yang akan ditempatkan di wilayah Jakarta.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved