Breaking News:

Kabar Artis

Siap Bantu Ayah Bibi Andriansyah dapatkan Hak Asuh Gala, Hotman Paris: Pak Faisal Tidak Cari Harta

"Saya melihat, Pak Faisal di pihak yang beritikad baik, tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan," kata Hotman

Kolase Warta Kota/Nur Ichsan dan Instagram/h_faisal__69
Pengacara Hotman Paris mengaku siap bantu Ayah Bibi Andriansyah dalam perkara hukumnya. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyatakan bahwa dirinya siap membantu Ayah Bibi Andriansyah, H Faisal untuk mendapatkan hak asuh cucu semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

Hal tersebut dikatakan oleh Hotman Paris dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (1/12/2021).

Pengacara kelahiran Sumatra Utara itu mengatakan bahwa dirinya siap membantu H Faisal jika Ayah Bibi memintanya untuk membantu secara hukum.

Kesediaan Hotman Paris dalam membantu H Faisal itu muncul lantaran Hotman melihat kakek Gala Sky tersebut memiliki hati yang tulus.

Menurut Hotman, H Faisal sama sekali tak terlihat seperti ingin menguasai harta dari almarhum Bibi dan Vanessa Angel.

Justru, lanjut Hotman, H Faisal tampak sangat jujur dan benar-benar ingin merawat dan membesarkan Gala dengan sebaik-baiknya.

"Kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia untuk membantu," kata Hotman dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/12/2021).

"Saya melihat, Pak Faisal di pihak yang beritikad baik, tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan," tambahnya.

Baca juga: H Faisal akan Gugat Doddy Sudrajat soal Permohonan Hak Perwalian Gala, Sudah Siapkan Bukti & Saksi

Baca juga: Tok! Pengadilan Tetapkan Ahli Waris Bibi Andriansyah Jatuh ke Keluarga dan Gala Sky

Pengacara dan juga pembawa acara Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018).
Pengacara dan juga pembawa acara Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Selain itu, Hotman Paris pun mengaku cukup mengikuti proses hukum yang sedang ditempuh oleh keluarga Bibi Andriansyah maupun Vanessa Angel.

Diketahui kini, baik H Faisal dan Doddy Sudrajat sama-sama mengajukan hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved