Breaking News:

Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

15 Quotes untuk Tahun Baru 2022 dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Sebelum mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2021, ada baiknya kita menata semangat untuk memulai lembaran baru di tahun 2022 nanti.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Ronna Qurrata Ayun
parade.com
ILUSTRASI Tahun Baru 2022 

TRIBUNTERNATE.COM - Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2021, dan sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2022.

Sebelum mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2021, ada baiknya kita menata semangat untuk memulai lembaran baru di tahun 2022 nanti.

Salah satu cara untuk menambah semangat dalam memasuki tahun baru adalah dengan membaca maupun menyimpan quotes atau kutipan.

Kutipan-kutipan itu pun pernah dicetuskan oleh sejumlah tokoh terkenal dunia.

Tak hanya memberikan semangat, quotes juga bisa menginspirasi untuk menerima segala sesuatu yang telah berlalu, termasuk kesalahan.

Ada begitu banyak kutipan inspiratif dalam bahasa Inggris untuk menyambut tahun baru 2022, berikut TribunTernate.com telah merangkumnya dari goodhousekeeping.com dan goodreads.com:

Baca juga: 20 Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Natal 2021 Lengkap dengan Cara Menggunakannya

Baca juga: 35 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Sederhana dan Penuh Makna

1. “We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called Opportunity and its first chapter is New Year's Day.” - Edith Lovejoy Pierce

(Kita akan membuka buku, semua halamannya kosong. Kita sendiri yang akan menuliskan kata-kata pada halaman-halaman itu. Buku itu disebut Kesempatan dan bab pertamanya adalah Hari Tahun Baru)

2. “In the New Year, never forget to thank to your past years because they enabled you to reach today! Without the stairs of the past, you cannot arrive at the future!” - Mehmet Murat ildan

(Di Tahun Baru, jangan pernah lupa untuk berterimakasih kepada tahun-tahun yang telah berlalu. Karena tahun-tahun itulah yang membawamu ke hari ini! Tanpa anak-anak tangga masa lalu, kamu tidak bisa tiba di masa depan)

Tahun Baru
Tahun Baru (Pexels/Jill Wellington)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved