Breaking News:

Rekomendasi Film

Rekomendasi Film Drama Romantis Thailand, One Day (2016) saat Cinta Terasa Sangat Mustahil

One Day merupakan sebuah film Thailand yang tayang pada tahun 2016 dan dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nittha Jirayungyurn.

IMDb
Film One Day (2016) 

TRIBUNTERNATE.COM - Film-film Thailand hampir selalu berhasil menarik perhatian penonton film Tanah Air karena jalan ceritanya yang unik hingga sinematografinya yang ciamik.

Nah, One Day bisa menjadi salah satu rekomendasi film Thailand yang wajib kamu tonton, apalagi jika kamu sangat menggemari film bergenre drama romantis.

Film One Day merupakan sebuah film Thailand yang tayang pada tahun 2016 dan dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nittha Jirayungyurn.

Flim yang digarap oleh GDH ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakhun, yang juga menyutradarai film-film populer seperti Pee Mak, Shutter, Alone hingga Hello Stranger.

One Day sendiri mengisahkan tentang seorang lelaki kesepian yang bekerja di bidang teknologi informasi.

Di tengah kehidupan yang cukup menyedihkan, ia tiba-tiba bertemu dengan seseorang yang bisa membuat hidupnya lebih bernyawa.

Sinopsis Film One Day (2016)

Film One Day (2016)
Film One Day (2016) (IMDb)

Kisah One Day dimulai dengan kehidupan Denchai (Chantavit Dhanasevi) seorang laki-laki yang bekerja sebagai staff IT di sebuah perusahaan.

Diceritakan bahwa kehidupan Denchai cukup menyedihkan dan ia hidup dalam kesendirian.

Rekan-rekan kerjanya di kantor pun tidak menganggap Denchai ada, kecuali pada saat mereka membutuhkan bantuan Denchai sebagai staff IT.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved