Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Dunia

Tak Terima Ada Program Donasi Gala Sky, Doddy Sudrajat Minta Uang Donasi Dikembalikan ke Negara

Kuasa hukum Doddy Sudrajat menyebut bahwa pengembalian uang donasi tersebut ke negara telah diatur dalam regulasi peraturan pemerintah.

Instagram/vanessaangelofficial
Doddy Sudrajat bersama putri sulungnya, Vanessa Angel. 

TRIBUNTERNATE.COM - Setelah melaporkan Marissya Icha kepada pihak berwajib atas donasi rumah untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat kini kembali menarik perhatian publik.

Pasalnya, ayah Vanessa Angel itu meminta agar uang donasi rumah untuk sang cucu yang sudah terkumpul dikembalikan ke negara.

Pernyataan itu disampaikan Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

Djamalluddin menyebut bahwa pengembalian uang donasi tersebut ke negara telah diatur dalam regulasi peraturan pemerintah.

"Ya kan sebetulnya bukan pak Doddy yang mau, tapi dalam regulasi itu diatur," kata Djamalluddin Koedoeboen saat ditemui awak media, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Soroti Konflik Keluarga Mendiang Vanessa dan Bibi, Kak Seto akan Memediasi Faisal dan Doddy Sudrajat

Baca juga: Tak Setuju soal Donasi Rumah Gala, Doddy Sudrajat Polisikan Marissya Icha hingga Libatkan Kemensos

Lebih lanjut, Djamalluddin mengatakan bahwa Doddy Sudrajat sudah meminta agar uang tersebut dikembalikan sebelum tanda tangan kuasa terjadi.

Bahkan, kliennya tidak meminta agar uang itu dikembalikan kepada para donatur, melainkan ke negara.

"Bahkan berapa hari sebelum tanda tangan kuasa, disampaikan juga mereka (keluarga Doddy Sudrajat) justru menyarankan donasi itu dikembalikan ke negara," kata Djamaludin Koedoeboen.

Doddy Sudrajat (kiri) bersama kuasa hukumnya mendatangi Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Arist Merdeka Sirait, Jumat (24/12/2021).
Doddy Sudrajat (kiri) bersama kuasa hukumnya mendatangi Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Arist Merdeka Sirait, Jumat (24/12/2021). (YouTube/KH Infotainment)

Djamalluddin mengklaim bahwa pihaknya ingin mencari jalan keluar atas semua permasalahan yang terjadi saay ini.

Sebab menurutnya, ia dan sang klien selalu menghargai dan menghormati orang-orang yang ikut berempati pada Gala Sky.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved