Breaking News:

DPRD Maluku Utara Janji Rekap Utang Pihak Ketiga di Pemprov Malut Sepanjang Tahun 2021

Wakil Ketua DPRD Malut, Sahril Tahir mengatakan bahwa utang pihak ketiga di Pemprov Malut tahun 2021 belum direkap secara keseluruhan hingga kini.

TribunTernate/Randi Basri
Wakil Ketua DPRD Maluku Utara, Sahril Tahir. 

TRIBUNTERNATE.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Utara berjanji akan merekap sejumlah utang pihak ketiga di Pemerintah Provinsi Maluku Utara sepanjang tahun 2021.

Wakil Ketua DPRD Maluku Utara, Sahril Tahir mengatakan bahwa berdasarkan catatan DPRD Malut terhadap utang pihak ketiga di Pemprov Malut tahun 2021 memang belum direkap secara keseluruhan hingga kini.

"Soal data rekapan utang pihak ketiga di Pemprov Malut ini memang sampai sekarang belum kita rekap," kata Sahril, Kamis (6/1/2022).

Menurut Sahril, perekapan data utang pihak ketiga di Pemprov Malut baru bisa dilakukan setelah ada rekomendasi yang dilakukan audit dari Inspektorat Malut dan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Malut.

Oleh karena itu, sampai sekarang DPRD Malut masih menunggu hasil kerja dari dua instansi tersebut, jika sudah ada baru kemudian perekapan bisa dilakukan.

"Kita masih menunggu hasil kerja pemerintah, baru kita melakukan rekapan data utang pihak ketiga di Pemprov Malut, jika sudah ada hasil audit maka akan kita sampaikan ke Gubernur," tandasnya.

Baca juga: APBD Pemprov Maluku Utara Tahun 2022 Sebesar Rp3 Triliun Masih Belum Ditransfer

Baca juga: Cegah Penularan Omicron, Imigrasi Ternate Awasi Pintu Masuk di Bandara Sultan Babullah

Baca juga: Isian Penumpang Batik Air Naik Signifikan di Tahun 2021, Capai 12.600 Orang per Bulan

(TribunTernate.com/Randi Basri)

Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved