Breaking News:

Kabar Artis

Ashanty Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Krisdayanti: Semua Orang Berhak Liburan, Hanya Saja. .

Ibu kandung dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti angkat bicara perihal Ashanty yang terpapar Covid-19 usai pulang dari Turki.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rizki A
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Krisdayanti. 

TRIBUNTERNATE.COM - Penyanyi Krisdayanti yang juga ibu kandung dari Aurel Hermansyah angkat bicara perihal Ashanty yang terpapar Covid-19 seusai pulang dari Turki.

Diketahui sebelumnya, ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty dikabarkan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR sepulang dari Turki.

Saat ini, karena memiliki penyakit autoimun, Ashanty pun menjalani karantina di rumah sakit rujukan untuk mengantisipasi penyakit bawaannya.

Selama menjalani masa karantina, Ashanty mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja dan hanya mengalami Covid-19 gejala ringan.

Akan tetapi, istri Anang Hermansyah itu justru dibuat stres oleh komentar warganet di media sosial yang sebagian besar menghujat dirinya karena bepergian ke luar negeri.

Mengetahui hal itu, Krisdayanti pun turut memberikan tanggapan dan pesannya kepada Ashanty.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu berpesan agar Ashanty tak menghiraukan komentar-komentar warganet yang berpotensi membuat kondisinya menurun.

Istri Raul Lemos itu meminta Ashanty untuk tak menganggap serius komentar warganet, dan berfokus memprioritaskan kesehatannya, sehingga bisa segera pulih.

Baca juga: Kesal Dihujat karena Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Ashanty: Lagi Sakit pun Masih Disakitin

Baca juga: Belum Alami Gejala Berat Selama Positif Covid-19, Ashanty Justru Stres karena Komentar Warganet

"Nggak usah diperdulikan yang bikin jadi toxic, yang bikin jadi nggak happy, yang bikin jadi down, nggak perlu terlalu dianggap serius."

"Jangan terlalu khawatir juga dengan netizen yang menghujat, yang penting semuanya sehat, kembali pulih, kembali sedia kala, gitu aja," tutur Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/1/2022).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved