Breaking News:

Kabar Artis

Namanya Melejit Usai Kepergian Vanessa Angel, Fuji Mengaku Takut Kena Star Syndrome

Dalam waktu kurang lebih 2 bulan, Fuji sudah menjadi sosok yang dikenal secara luas, bahkan kanal YouTube barunya sudah memiliki 2,3 juta subscribers.

Instagram/@fuji_an
Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri mengaku takut kena star syndrome. 

TRIBUNTERNATE.COM - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri alias Fuji mengaku takut mengalami star syndrome.

Star syndrome sendiri merupakan sebuah sindrom yang sering kali dihadapi oleh seorang bintang baru yang sukses menjadi public figure.

Seperti diketahui, nama Fuji melejit dalam hitungan waktu yang terbilang singkat sejak sang kakak dan kakak iparnya, yakni Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan.

Fuji pun menjadi salah satu sosok yang disorot lantaran ia sangat dekat dengan putra semata wayang Vanessa dan Bibi, yaitu Gala Sky.

Setelah kejadian itu, Fuji sering kali diundang ke acara-acara televisi dan berkolaborasi dengan YouTuber besar seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Dari situ, nama Fuji pun makin dikenal orang, terlebih adik dari model Fadly Faisal ini memiliki paras yang mumpuni untuk terjun ke dunia hiburan.

Hanya dalam waktu kurang lebih dua bulan, Fuji sudah menjadi sosok yang dikenal secara luas, bahkan kanal YouTube yang baru dibuatnya sudah memiliki lebih dari 2 juta subscribers.

Baca juga: Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Doddy Sudrajat akan Layangkan Somasi terhadap Fuji

Baca juga: Pergoki Fadly Faisal Nangis karena Rindu Vanessa-Bibi, Fuji Lakukan Ini untuk Tenangkan Sang Kakak

Meski senang karena memiliki popularitas dan karier, Fuji mengaku takut dirinya akan berubah dan mengalami star syndrome.

Dia menyadari bahwa popularitas yang dimilikinya saat ini bisa saja membuat sikapnya berubah sehingga menjadi orang yang tinggi hati.

Untuk itu di tahun 2022 ini, Fuji mengaku punya resolusi untuk tetap menjadi dirinya yang rendah hati, ramah, dan berharap agar sikap itu tidak berubah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved