Breaking News:

Merasa Kemiskinannya Dimanfaatkan, Warga Temanggung Kembalikan Bantuan dari Ganjar Pranowo

Diketahui, barang-barang bantuan yang diterima Fajar Nugroho dari Ganjar Pranowo itu berupa mainan anak-anak dan sebuah handphone.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rizki A
Dok Humas Jateng
Seorang warga Temanggung mengembalikan bantuan yang diberikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

TRIBUNTERNATE.COM - Fajar Nugroho, seorang warga Temanggung, mengembalikan bantuan yang diterimanya dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Diketahui, barang-barang bantuan yang dikembalikan itu berupa mainan anak-anak dan sebuah handphone.

Namun, bantuan dari Ganjar Pranowo tersebut dikembalikan oleh Fajar Nugroho ke kantor kelurahan setempat pada Rabu (12/1/2022) siang.

Fajar mengaku berniat mengembalikan bantuan tersebut langsung kepada Ganjar, tetapi dia tidak mengetahui bagaimana caranya.

Akhirnya dia datang ke Kantor Kelurahan Mungseng, Temanggung untuk mengembalikan bantuan yang didapatnya dari Gubernur Jawa Tengah.

"Jadi maksud saya datang ke sini hanya untuk mengembalikan apa yang kemarin Bapak Ganjar Pranowo berikan kepada saya, yaitu berupa mainan dan handphone."

"Karena saya tidak mengetahui arah jalannya kalau mengembalikan itu gimana, terpaksa saya kembalikan kepada pihak kelurahan yang lebih tahu," tutur Fajar dikutip dari YouTube KOMPASTV, Kamis (13/1/2022).

Baca juga: Survei PRC: Elektabilitas Ganjar Pranowo Tertinggi, Ungguli Prabowo dan Anies dalam 3 Simulasi

Baca juga: Reaksi Ganjar Pranowo saat Unggul dalam Hasil Survei Bursa Capres 2024: Halah Survei Saja

Fajar lantas mengungkapkan alasannya mengembalikan bantuan itu, yakni karena dia merasa kemiskinannya dimanfaatkan oleh Ganjar untuk mendapatkan perhatian.

Sebab, kata Fajar, momen pemberian bantuan tersebut diunggah oleh Ganjar Pranowo ke media sosial hingga menjadi ramai dan itu dianggapnya sebagai pencitraan.

"Karena menurut saya ini sebagai pencitraan saja."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved