MotoGP Mandalika

Salam Perpisahan dari Masyarakat untuk Riders MotoGP yang Bertolak ke Mandalika

Terlihat juga di lokasi masyarakat pecinta MotoGP yang setia menunggu keluarnya para riders memberikan salam perpisahan dengan melambaikan tangan.

Editor: Rizki A
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Bus Pariwisata yang membawa para riders MotoGP meninggalkan hotel Kempinski, Jakarta Pusat menuju bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan ke Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (16/3/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Puluhan Riders MotoGP melakukan konvoi jelang gelaran MotoGP Mandalika 2022 pada Rabu (16/3/2022) pagi tadi.

Setelah konvoi, mereka sempat singgah di Hotel Kempinski Jakarta.

Kemudian, pada Rabu sore ini, mereka langsung meninggalkan Jakarta dan langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan penerbangan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Terpantau di sekitaran Hotel Kempinski Jakarta, para riders berangkat ke bandara menggunakan satu unit bus pariwisata berwarna biru sekitar pukul 15.55 WIB.

Kendati demikian, tidak terpantau adanya pengamanan khusus untuk para riders baik dari pihak kepolisian maupun patwal.

Terlihat juga di lokasi masyarakat pecinta MotoGP yang setia menunggu keluarnya para riders memberikan salam perpisahan dengan melambaikan tangan ke arah bus pariwisata berwarna biru.

"Dadah, selamat jalan," kata sebagian besar masyarakat yang berada di pinggir jalan Bundaran HI seraya berteriak dan melambaikan tangan.

Baca juga: Tiga Kali Juara di Sirkuit Anyar, Akankah Marc Marques Naik Podium di MotoGP Mandalika 2022?

Baca juga: Marc Marquez Transit di Jakarta usai Tes Pramusim di Mandalika, Kata Yakarta Jadi Trending Topic

Baca juga: Parade dari Istana Merdeka-Bundaran HI, Pembalap MotoGP Salami Para Penggemar di Pinggir Jalan

Baca juga: Ini Sosok 20 Pebalap MotoGP yang Temui Jokowi dan Tampil dalam Parade ke Bundaran HI

Bus Pariwisata yang membawa para riders MotoGP meninggalkan hotel Kempinski, Jakarta Pusat menuju bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan ke Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (16/3/2022).
Bus Pariwisata yang membawa para riders MotoGP meninggalkan hotel Kempinski, Jakarta Pusat menuju bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan ke Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (16/3/2022). (Rizki Sandi Saputra)

Dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, para riders akan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta sore nanti sekitar pukul 18.00 WIB menuju Bandara Internasional Lombok.

"Iya jadi berangkat hari ini, pesawatnya pukul 18.00 langsung tujuan ke Lombok ya," kata Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/3/2022).

Zulpan menyebut, para riders itu langsung menuju Bandara Lombok dengan menggunakan pesawat tanpa transit di Bandara Ngurah Rai Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved