MotoGP Mandalika

MotoGP Mandalika 2022 Highlight - Tingkah Unik Para Riders: Gerah, Alex Rinx Pelukan Sama Kipas

Rider Suzuki Ecstar, Alex Rins, tertangkap kamera tengah berkelakuan unik dan lucu saat dirinya tengah kepanasan.

Editor: Rizki A
Twitter/Rins42
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins memeluk kipas karena kegerahan di paddock di hari pertama gelaran MotoGP Mandalika 2022, Jumat (18/3/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Hari H rangkaian ajang balap motor bergengsi MotoGP Mandalika 2022 akhirnya tiba.

Pada jumat (18/3/2022) hari ini, sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) telah digelar di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Hari pertama penyelenggaraan MotoGP Mandalika dalam sesi latihan bebas pertama dan kedua rampung digelar, Jumat (18/3/2022).

Selama digelarnya kedua sesi latihan bebas MotoGP Mandalika, sejumlah drama dan insiden pun terjadi hingga jadi sorotan.

Pada sesi latihan bebas pertama (FP1) yang dimulai siang waktu WITA, rider Repsol Honda menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 33.499 detik.

Sedangkan, pada sesi latihan bebas kedua, juara dunia MotoGP musim lalu, Fabio Quartararo gantian menjadi yang nomor satu.

Rider berjudul El Diablo itu mencatatkan waktu terbaik, yakni 1 menit 31.68 detik.

Terlepas dari penampilan gemilang dua pembalap dari pabrikan berbeda Jepang ini, sejumlah catatan dan fakta menarik mengiringi momen pasca-race:

1. Fabio Quartararo Tunjukkan Mentalitas Berkelas

Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berolahraga di depan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). Sejumlah pembalap MotoGP telah tiba di Mandalika,. Lombok jelang perhelatan MotoGP Mandalika 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berolahraga di depan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). Sejumlah pembalap MotoGP telah tiba di Mandalika,. Lombok jelang perhelatan MotoGP Mandalika 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Pembalap berjuluk El Diablo ini membuktikan diri bahwa ia tak bisa dikesampingkan dalam perburuan podium utama pada MotoGP Mandalika.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved