Festival Morotai Tokuwela 2022

Dinobatkan Sebagai Bali Baru, Sandiaga Uno Ajak Wisatawan Kunjungi Morotai

Menteri Sandiaga Salahuddin Uno Mengajak Seluruh Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara Untuk Berwisata di Morotai

Youtube/Tribunnews
Menparekraf, Sandiaga Uno,dalam acara 'Tribun Network bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar audiensi terkait pariwisata di Indonesia' Rabu (10/2/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak seluruh wisatawan seluruh Nusantara dan mancanegara untuk berwisata ke Pulau Morotai, Maluku Utara.

Pulau Morotai, sendiri memiliki keistimewaan tersendiri, selain Pulau Bersejarah, pulau Morotai juga memiliki wisata bawah laut dan darat tidak kalah jauh dengan wisata di daerah lain.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Ajak Selebriti Datang ke Morotai Hadiri Festival Tokuwela 2022

Pulau Morotai adalah salah satu daerah yang dinobatkan pemerintah pusat sebagai salah satu daerah yang masuk dalam 10 Bali baru Indonesia.

Kalangan musisi dan selebriti Indonesia diharapkan mendukung Festival Morotai Tokuwela 2022 yang digelar bulan ini.

Kini orang nomor satu di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu juga mengajak seluruh masyarakat Nusantara maupun Mancanegara untuk dapat berkunjung di Pulau Morotai.

Ajakan itu disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, dalam postingan video singkat di Akun Instagram @Morotaiindonesia.

BACA JUGA: Semarakkan Festival Morotai Tokuwela, Benny Laos Bagi-bagi Tiket Pesawat Gratis Ternate-Morotai

"Salam pesona indonesia, saya Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Republik Indonesia mengajak semua wisatawan nusantara dan mancanegara untuk berkunjung ke Morotai Maluku Utara," kata Sandiaga Uno dalam video yang diunggah akun Instagram @morotaiindonesia.

Dalam video tersebut Sandiaga pun mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan acara puncak di tanggal 14 Mei 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved