Kabar Artis

Astrid Tiar Minta Maaf setelah Dianggap Meledek Keisya Levronka: Tak Berniat Jatuhkan Pihak Mana pun

Aksi Astrid Tiar menirukan Keisya Levronka saat menyanyikan nada tinggi untuk lagu Tak Ingin Usai pun menjadi bahan rujakan netizen.

Editor: Rizki A
Instagram @astridtiar127 dan @keisyalevronka
KOLASE FOTO Astrid Tiar dan Keisya Levronka - Setelah viral, Astrid Tiar pun buka suara dan menyampaikan permintaan maaf atas aksinya menirukan Keisya Levronka menyanyikan nada tinggi. 

TRIBUNTERNATE.COM - Presenter Astrid Tiar tengah jadi bahan perbincangan netizen setelah cuplikan videonya memandu acara pencarian bakat dangdut viral.

Dalam cuplikan video tersebut, Astrid Tiar dianggap mengejek Keisya Levronka yang saat itu tengah tampil sebagai bintang tamu.

Aksi Astrid Tiar menirukan Keisya Levronka saat menyanyikan nada tinggi untuk lagu Tak Ingin Usai pun menjadi bahan rujakan netizen.

Banyak netizen yang menganggap aksi Astrid Tiar itu seolah mengejek Keisya Levronka.

Akibatnya, Astrid Tiar menuai protes dan beragam komentar bernada tak terima dari netizen, khususnya para penggemar Keisya Levronka.

Dalam video juga terlihat perubahan ekspresi Keisya Levronka saat Astrid Tiar beberapa kali menirukan suaranya saat menyanyikan nada tinggi.

Setelah viral, Astrid Tiar pun buka suara dan menyampaikan permintaan maaf atas aksinya itu melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya @astridtiar127, Selasa (26/7/2022)/

Baca juga: Sempat Viral, Keisya Levronka Pernah Mengaku Kesusahan Mencapai Nada Tinggi Saat Tampil Live

Dalam pernyataannya, Astrid mengaku tidak memiliki niat sama sekali untuk menjatuhkan pihak mana pun.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung," tulisnya.

Perempuan 36 tahun ini menyebut candaannya saat di ajang pencarian bakat tersebut, justru meledek dirinya sendiri bukan Keisya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved