Wisata Morota

Wisata Morotai Miliki 28 Spot Diving, Hotel Sahid Molokai Lengkapi Fasilitas Wisata Morotai

Hotel Sahid Molokai melengkapi keunggulan Wisata Morotai. Ini adalah hotel bintang tiga yang sangat mumpuni untuk dijadikan tempat menginap di Morotai

Istimewa (Dokumen Sherly Tjoanda)
Wisata Morotai - Pulau Mitita salah satu spot wisata bawah laut yang banyak ditemukan Ikan Hiu Sirip Hitam yang sudah Jinak. Morotai miliki 28 spot diving, wisatawan yang berkunjung ke Morotai bisa menginap di Hotel Sahid Molokai. (Dok: Sherly Tjoanda). 

TRIBUNTERNATE.COM – Membahas Wisata Morotai tidak akan pernah ada habisnya. Pulau Morotai yang terletak di bibir Pantai Pasifik dan disebut sebagai mutiara di pesisir Pasifik ini memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa indah.

Tecatat ada 28 spot diving yang membuat Wisata Morotai menjadi primadona dan tercatat sebagai 10 destinasi wisata Bali baru.  Wisatawan dipastikan akan dimanjakan dengan keindahan-keindahan pantai yang ada di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Namun, Wisata Morotai tidak akan sempurna bila tidak didukung dengan fasilitas penginapan yang memadai. Dalam hal ini adalah hotel dan resort yang biasa dijadikan tempat istirahat bagi wisatawan dari berbagai daerah dan negara.

Naah, dalam hal penginapan ini, Wisata Morotai didukung dengan keberadaan Hotel Sahid Molokai yang letaknya sangat strategis. Hotel ini terletak di bibir pantai membuat wisatawan bisa istirahat sambil menikmati suasana pantai.

Hotel Sahid Molokai tepat berada di samping Pelabuhan Fery, Daruba, Morotai. Wisatawan yang menempuh perjalanan laut lewat kapal Fery dan berhenti di Pelabuhan Daruba bisa langsung ke Hotel Sahid Molokai dengan jalan kaki.

Kelebihan dari Hotel Sahid Molokai adalah lokasinya yang strategis. Selain menghadap ke laut, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas resort dan kolam renang. Wisatawan yang menginap di hotel ini bisa duduk santai menikmati hidangan makanan dari restoran sambil menghadap ke laut.

Baca juga: 2 Tempat Indah Wisata Morotai di Pulau Mitita, Bisa Diving Sambil Berenang dengan Hiu Sirip Hitam

Di bagian depan samping hotel juga ada sebuah dermaga spedboat terbuat dari papan kayu. Di dermaga ini bisa melakukan kegiatan mancing ikan bagi wisatawan yang hobi mancing.

Untuk pemesanan Hotel Sahid Molokai sangat mudah. Wisatawan bisa pesan lewat aplikasi Traveloka atau aplikasi lain dengan harga rata-rata Rp. 520.000 hingga Rp 730.000.

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved