Kabar Artis

Putri Candrawathi Tak Ditahan, Angelina Sondakh: Kak Seto Dampingi Saya, Tapi Saya Beda Nasib

Kata Angelina Sondakh, ketika itu Kak Seto memerjuangkan nasib Keanu Massaid agar Angelina tidak ditahan.

Editor: Rizki A
Instagram @angelinasondakh09
Angelina Sondakh dan putra semata wayangnya, Keanu Massaid. 

TRIBUNTERNATE.COM - Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, telah dijadikan sebagai satu dari lima tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Namun, meski sudah ditetapkan jadi tersangka sejak 19 Agustus 2022 lalu, hingga kini Putri Candrawathi masih belum ditahan.

Tak ditahannya Putri Candrawathi padahal terjerat kasus pembunuhan, membuat nama tokoh publik lainnya yang ditahan karena terseret kasus pidana.

Di antaranya adalah Angelina Sondakh dan mendiang Vanessa Angel.

Diketahui, Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi dan harus ditahan sehingga terpisah selama 10 tahun dengan Keanu Massaid, putra semata wayangnya dengan Adjie Massaid.

Mengetahui nama dan nasibnya dibandingkan dengan Putri Candrawathi yang sampai saat ini belum ditahan, Angelina Sondakh pun buka suara.

Angelina Sondakh menjawab pertanyaan netizen yang mengkritisi aktivis anak Kak Seto yang dianggap membela Putri Candrawathi karena belum juga ditahan dengan alasan masih memilik anak balita.

Ketika terjerat kasus korupsi, Angelina Sondakh terpisah dengan Keanu Massaid yang masih berusia tiga tahun.

Tak hanya Keanu, Angelina Sondakh pun diputus dari statusnya jadi wali dari anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Lewat akun Instagramnya, @angelinasondakh09, Angelina Sondakh yang kini berhijab ini meluruskan isu miring di tengah netizen terkait sosok Kak Seto.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved