Kapolsek Wasile Selatan Adakan Pertemuan Bersama Warga untuk Menjaga Kamtibmas

Kapolsek Wasiĺe Selatan, Halmahera Timur Ipda J Theo Denoseĺli menggelar pertemuan dengan para kepala desa, dan tokoh agama di Kecamatan Wasile

Penulis: Randi Basri | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Randi Basri
Kapolsek Wasiĺe Selatan, Halmahera Timur Ipda J Theo Denoseĺli menggelar pertemuan , bersama Camat, Kepala Desa dan sejumlah tokoh usia Senin (12/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM- Kapolsek Wasiĺe Selatan, Halmahera Timur Ipda Jeremmy  Theo Denoseĺli menggelar pertemuan dengan para kepala desa, dan tokoh agama di Kecamatan Wasile Selatan.

Tujuan dari pertemuan dimaksud untuk selalu jaga Kamtibmas aman terhadap dampak kenaikan BBM.

"Jadi kegiatan FGD yang kami lakukan ini, dalam rangka antisipasi kenaikan BBM khususnya, di Kecamatan Wasile Selatan," kata Ipda Jeremmy Theo Denoseĺli, Senin (12/9/2022).

Dia menyebut, dalam kegiatan ini poin yang dibahas yakni tentang kebijakan dan keputusan pemerintah terhadap tarif kenaikan harga BBM.

Untuk mengantisipasi hal tersebut maka Polsek Wasile Selatan ambil langkah menyampaikan hal ini kepada masyarakat bahwa kebijakan dan keputusan pemerintah tentunya sudah dikaji demi mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga: Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM, Personel Satpol PP Malah Jaga Papan Nama Kantor Wali Kota Ternate

Baca juga: Diduga Hasil Penimbunan, Satpol PP Halmahera Utara Sita Ratusan Liter Pertalite Tak Bertuan

Sebab dia menilai BBM bersubsidi selama ini hanya dinikmati kelompok  tertentu atau masyarakat yang mampu atau sudah mempunyai mobil pribadi.

"Kami juga berterimakasih kepada semua masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Kami juga berharap kita semua bisa mendukung kebijakan dan keputusan pemerintah terkait kenaikan harga BBM," ucapnya.

Ipda Jeremmy Theo Denoseĺli juga berharap dengan kegiatan seperti ini tidak berdampak dan menganggu Kamtibmas, akibat adanya kenaikan BBM.

"Saya juga berterimakasih kepada Camat Wasile Selatan, Sekcam, Kepala Desa dan seluruh para tokoh di Kecamatan Wasile Selatan, untuk sama-sama kita memberiķan pemahaman dan sosiaĺisasi terkait dengan kenaiķan harga BBM," pintanya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved