Liga Jerman

Bukan Liverpool yang Rugi Lepas Sadio Mane, Bayern Munich yang Kini Rindukan Robert Lewandowski

Setelah kehilangan bintang terbesarnya, Robert Lewandowski, Bayern Munich menggantungkan harapan pada Sadio Mane sebagai penggantinya.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Rizki A
Instagram/rl_9 dan sadiomaneofficiel
KOLASE foto Robert Lewandowski dan Sadio Mane - Perlu dipertimbangkan kembali apakah kini penjualan Sadio Mane ke Bayern Munich berbalik jadi bisnis yang bagus untuk Liverpool dan guru transfernya, Julian Ward. 

TRIBUNTERNATE.COM - Performa Sadio Mane setelah bergabung ke Bayern Munich dari Liverpool masih terus jadi sorotan dalam musim 2022-2023 sejauh ini.

Sang mantan klub, Liverpool, hanya meraih sembilan poin dari 6 pertandingan Liga Premier pertamanya setelah melepas Sadio Mane.

Akan tetapi, Liverpool bukan satu-satunya klub raksasa Eropa yang kepayahan dalam meraih kembali standar performa yang mereka tetapkan sendiri.

Klub baru Sadio Mane di Jerman, Bayern Munich kini menjalani 4 pertandingan Bundesliga tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak 2001.

Die Bayern telah ditahan imbang 3 kali berturut-turut oleh Borussia Monchengladbach, Union Berlin, dan VfB Stuttgart.

Kemudian, Bayern Munich menuai kekalahan pertamanya di Bundesliga musim ini saat melawan FC Augsburg dengan skor akhir 0-1, Sabtu (17/9/2022) lalu.

Jelas 3 kali hasil seri dan 1 kekalahan dalam 4 laga terakhir ini membuat performa Bayern Munich yang sebelumnya dikagumi, kini terkesan melempem.

Setelah kehilangan bintang terbesarnya, Robert Lewandowski pada jendela transfer musim panas tahun ini, Bayern Munich menggantungkan harapan pada Sadio Mane sebagai penggantinya.

Baca juga: Duet Messi dan Neymar Kembali Telan Korban, Chemistry Masih Terjalin dari Barcelona ke PSG

Baca juga: 4 Alasan Tegangnya Hubungan Bayern Munich dan Barcelona, termasuk Transfer Robert Lewandowski

Baca juga: Liga Jerman 2022-2023: Daftar Top Scorer dan Top Assist Bayern Munich seusai Telan Kekalahan Pertama

Sadio Mane pun memulai musim dengan performa gemilang.

Ia memulai debut cemerlang di DFL-Supercup saat Bayern Munich mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-3, sebelum mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan Bundesliga pertamanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved