Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Grup Yanger Desa Lolori Halmahera Barat Akan Tampil Sambut Kedatangan Ketum NasDem Surya Paloh

Grup Yanger Desa Lolori asal Halmahera Barat, akan tampil dihadapan Surya Paloh, pada peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Penulis: Faisal Amin | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Faisal Amin
MUSIKAL: Grup Yanger asal Desa Lolori, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat akan tampil dihadapan Surya Paloh pada acara peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara Kamis besok, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Grup Yanger asal Desa Lolori Halmahera Barat, akan tampil pada acara, peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara, yang dihadiri Ketum NasDem, Surya Paloh.

Grup Yanger asal Desa Lolori Halmahera Barat ini, merupakan persembahan dari DPD NasDem Halmahera Barat, untuk meriahkan acara pereamian Kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Pelatih Grup Yanger Desa Lolori, Nikfon Wuny mengatakan acara peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara, merupakan kali pertama grupnya tampil di luar Halmahera Barat.

"Ini baru pertama kali tampil keluar, dari luar Halmahera Barat, "ungkapnya, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Sebagai Kader Partai, Muhclis Tapi Tapi dan Rombongan Ikut Peresmain Kantor DPW NasDem Maluku Utara

Ia juga merasa bangga bahwa personel Grup Yanger Desa Lolori, yang di asuhnya sejak usia belasan tahun, dipercayakan untuk tampil pada acara besar, yang dihadiri tokoh nasional.

"Mereka ini saya latih sejak umur meraka belasan tahun, dan sekarang bisa tampil di acara besar seperti ini, bagi saya suatu kebangaan, "Katanya sambil menunjuk ke salah satu personilnya.

Grup Yangger Desa Lolori terdiri dari 20 personel, 13 personel sebagai penyanyi dan 7 personel lainnya sebagai pengiring musik.

Salah satu persinil Grup Yanger Desa Lolor, Arsela Tjep mengaku bangga, karena terpilih dan diboyong, untuk memeriahkan acara peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Menurutnya, memainkan musik Nyanger dihadapan tokoh nasional, merupakan sebuah momen untuk, menunjukan musik tradisonal Maluku Utara, khusunya Halmahera Barat.

"Tentunya saya merasa bangga, setelah usaha saya dan teman-teman selama ini, tidak sia sia karena dipercaya tampil di acara seperti ini, "tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved