Breaking News:

Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Nasdem Maluku Utara Undang Bupati, DPR, Ketua Partai, Sultan Ternate, Tidore, Bacan dan Jailolo

Deretan Pejabat Dari Berbagai Kalangan Hadiri Peresmian Kantor Nasdem Maluku Utara di Ternate, Kamis (22/9/2022). Surya Paloh dijadwalkan hadir.

Penulis: Randi Basri | Editor: Muhammad Husain Sanusi
Dokumentasi Nasdem Maluku Utara
DPW Partai Nasdem Maluku akan resmikan kantor Nasdem Maluku Utara, Kamis (22/9/2022) besok oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Sejumlah pejabat dan kepala daerah diundang di acara tersebut. 

TRIBUNTERNATE.COM - DPW Partai Nasdem Maluku Utara mengundang sejumlah pejabat, tokoh, politikus dan Kepala Daerah se-Maluku peresmian Kantor DPW Nasdem, Kamis (22/92022).

Kantor Nasdem DPW Maluku Utara akan diresmikan oleh Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Sejumlah undangan sudah disebar oleh panitia ke masing-masing instansi yang ada di Maluku Utara.

Sekretaris Panitia Peresmian Kantor DPW Nasdem Maluku Utara, Jacko saat dikonfirmasi TribunTernate.com menjelaskan, panitia sudah mendistribusikan sejumlah undangan ke masing-masing pejabat di Maluku Utara.

"Sebagai undang sudah kami sebar sesuai daftar nama yang sudah dicantumkan panitia," kata Jacko, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Nama-nama Tokoh, Politikus, Gubernur, Kepala Daerah Diundang di Acara Peresmian Nasdem Maluku Utara

Dia menyebut, undangan mulai dari Bupati se Walikota Maluku Utara, diantaranya Walikota Ternate, Walikota Tidore kepulauan, Bupati Halbar, Bupati Haltim, Bupati Halteng, Bupati Halut, Bupati Halsel, Bupati Kepulauan Sula, Bupati Pulau Taliabu dan Pj Bupati Pulau Morotai.

Kemudian Wakil Bupati kader Nasdem Maluku Utara mulai dari, Wakil Bupati Halbar, Wakil Bupati Halteng, Wakil Bupati Halut dan Mantan Wakil Bupati Pulau Morotai.

Untuk Ketua DPRD se-Maluku Utara juga yang diundang kata Jacko mulai dari, Ketua DPRD Ternate, Ketua DPRD Kota Tidore, Ketua DPRD Halbar, Ketua DPRD Halut, Ketua DPRD Haltim, Ketua DPRD Halsel, Ketua DPRD Halteng, Ketua DPRD Kepulauan Sula, Ketua DPRD Pulau Taliabu dan Ketua DPRD Pulau Morotai.

Disusul juga anggota DPD-RI dapil Maluku Utara mulai dari Husain Syah Sultan Tidore, Stevy Pasumanjeku dan Namto Hul Roba. Sementara untuk anggota DPR-RI dapil Maluku Utara mulai dari Alien Mus dan Irene Hiu Roba.

Undangan selanjutnya juga kata Jacko akan diberikan kepada Bawaslu Maluku Utara mulai dari Masita Nawawi Gani, Aslan Hasan dan Ikbal Ali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved