Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Sejumlah Tempat Akan Disinggahi Surya Paloh dan Rombongan Selama di Ternate

Sejumlah tempat di Kota Ternate akan dilewati Ketum NasDem Surya Paloh dan Rombongan, usai melakukan peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara.

Penulis: Randi Basri | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Randi Basri
AGENDA: Selama di Ternate untuk meresmikan kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara, Surya Paloh dan rombongan akan mengunjungi sejumlah lokasi, salah satunya ke Royal Resto Ternate untuk melakukan makan siang sekaligus pembahasan internal partai, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dan rombongan akan dijadwalkan, tiba di Kota Ternate, Maluku Utara pada Kamis (22/9) besok.

Kedatangan Surya Paloh tidak lain, untuk meresmikan kantor DPW NasDem Maluku Utara.

"Jadi Pak Surya Paloh dan rombongan, setelah tiba di Bandara akan disambut tarian adat, "kata Sekretaris Panitia Peresmian Kantor DPW Nasdem Maluku Utara, A Radjak Nahumarury, Rabu (21/9/2022).

Setelah dari Bandara, Surya Paloh dan rombongan akan diiring-iringi, dengan kenderaan roda dua maupun roda empat, menuju kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara.

Baca juga: Tarian Soya-Soya, Lalayon hingga Musik Tradisional Yangere Disiapkan Menyambut Surya Paloh

Selam perjalanan menuju kantor DPW NasDem Maluku Utara, Surya Paloh dan rombongan akan disuguhkan, dengan ratusan umbul-umbul, spanduk dan lain sebagainya.

Setelah tiba di Kantor NasDem Maluku Utara, Surya Paloh dan rombongan akan mengikuti sejumlah rangkaian event, hingga penandatanganan prasasti sekaligus meresmikan kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara.

"Ketum dan rombongan akan mengikuti rangkaian kegiatan, di kantor DPW NasDem hingga selesai, "ucapnya.

Baca juga: Resmikan Kantor Nasdem Maluku Utara, Surya Paloh Bawa Rombongan dari Jakarta

Jacko sapaan juga menyebut, usai meresmikan kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara, Surya Paloh dan rombongan diarahkan ke Royal Resto Ternate, dengan agenda makan siang sekaligus pertemuan internal.

Setelah itu, Surya Paloh dan rombongan menuju ke rumah Ketua DPW Partai NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari.

"Setelah dari rumah ketua Pak Hatari, Surya Paloh dan rombongan menuju hotel Sahid Bela Hotel, untuk menginap dan besoknya langsung balik, "pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved