Breaking News:

Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Sultan Ternate Tak Hadiri Peresmian Kantor DPW NasDem Maluku Utara

Sultan Ternate, Hidayatullah Sjah tidak akan hadiri dalam peresmian kantor DPW NasDem Maluku Utara besok.

Penulis: Randi Basri | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Randi Basri
PERAYAAN: Sultan Ternate, Hidayatullah Sjah mengungkapkan dirinya tidak akan hadir, dalam peresmian gedung kantor NasDem Maluku Utara, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Sultan Ternate, Hidayatullah Sjah mengungkapkan dirinya, tak akan hadir dalam peresmian kantor NasDem Maluku Utara Kamis besok.

Alasannya kata Hidayatullah Sjah, Kesultanan Ternate dibawah pimpinannya akan netral dalam partai politik di Maluku Utara.

"Saat ini saya netral dalam partai politik jadi soal undangan peresmian kantor Partai Nasdem Maluku Utara itu saya belum tau, "katanya, Rabu (21/9/2022).

Bahkan dirinya menegaskan, Kesultanan Ternate saat ini netral dalam partai politik, apalagi ada undangan partai seperti sekarang.

Baca juga: Nama-nama Tokoh, Politikus, Gubernur, Kepala Daerah Diundang di Acara Peresmian Nasdem Maluku Utara

"Yang jelas saya tetap akan tidak hadir dalam undangan peresmian kantor Partai Nasdem, apalagi ini undangan partai itu saya tidak hadir, "ucapnya.

Sekedar diketahui, untuk peresmian kantor megah milik DPW Partai NasDem Maluku Utara, nantinya diresmikan langsung oleh Ketum NasDem, Surya Paloh.

Baca juga: Peringatan 1 Dasawarsa Bawaslu Maluku Utara Bertepatan Pembahasan Penyempurnaan 6 Perbawaslu

Peresmian tersebut juga dipastikan, akan dihadiri sejumlah tokoh-tokoh dan pejabat di Maluku Utara. Undangan juga sudah disebar oleh panitia pelaksana.

Kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara sendiri beralamat di Kelurahan Kampung Makasar, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Terante.

Saat ini sejumlah persiapan sudah dirampungkan oleh panitia untuk menanti peresmian kantor Partai NasDem Maluku Utara. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved