Digelar 7-13 Oktober, Pekan Kebudayaan Nasional Sajikan 5 Aktivitas Utama & 245 Kegiatan Gratis

Digelar 7-13 Oktober, Pekan Kebudayaan Nasional Jadi Ruang Bersama Indonesia Bahagia, terdapat lima aktivitas utama dan 245 kegiatan selama 7 hari

Digelar 7-13 Oktober, Pekan Kebudayaan Nasional Sajikan 5 Aktivitas Utama & 245 Kegiatan Gratis
instagram/@kemdikbud.ri
Digelar 7-13 Oktober, Pekan Kebudayaan Nasional Jadi Ruang Bersama Indonesia Bahagia 

TRIBUNTERNATE.COM - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggaraan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) sebagai salah satu hasil resolusi yang dihasilkan dalam Kongres Kebudayaan Indonesia (KKI) 2018.

Menurut Direktorat Jenderal Kebudayaan, acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) ini diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Senin (7/10) hingga Minggu (13/10).

Kegiatan PKN diadakan untuk menyediakan ruang bagi keberagaman ekspresi budaya, serta mendorong interaksi budaya guna memperkuat kebudayaan yang inklusif.

Informasi ini didapat dari hasil pantauan unggahan di media sosial Instagram Kemendikbud, @kemendikbud.ri pada Selasa (08/10/2019) sore.

Jokowi Ajak Raja Malaysia Bahas Kerjasama Bidang Ekonomi hingga Perlindungan & Pendidikan

"#SahabatDikbud , Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) diselenggarakan sebagai salah satu resolusi Kongres Kebudayaan Indonesia tahun 2018, yaitu menyediakan ruang bagi keberagaman ekspresi budaya, serta mendorong interaksi budaya guna memperkuat kebudayaan yang inklusif," tulis Kemendikbud.

Tema acara tahun ini bertajuk 'Ruang Bersama Indonesia Bahagia' yang di dalamnya terdapat lima aktivitas utama yang dapat diikuti dan dinikmati publik secara gratis, antara lain:

Mengajar Matkul Pendidikan Antikorupsi, Dosen Unmul Samarinda Dukung Mahasiswa Demo, Ini Faktanya

1. Kompetisi Permainan Rakyat

2. Konferensi,

3. Pameran Pemajuan Kebudayaan,

4. Pawai Digdaya Nusantara, dan 

Halaman
1234
Penulis: Sri Handayani
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved