Breaking News:

KPop

17 Deretan Drama Korea (Drakor) Romantis yang Jadi Favorit Semua Pecinta K-Pop

Tujuh belas daftar Drama Korea romantis yang bisa dibilang adalah favorit semua pecinta K-Pop.

soompi.com
soompi.com Salah satu adegan dalam film drama Korea Strong Woman Do Bong Soon 

TRIBUNTERNATE.COM - Serial Drama Korea (Drakor) bergenre romantis bisa dibilang menjadi salah satu koleksi wajib bagi para pecinta K-Pop.

Tak hanya karena parasnya yang menawan, drakor romantis kerap menjadi pilihan lantaran jalan ceritanya menarik dan manis untuk disimak.

Hingga kini, drakor sendiri seperti tak kehabisan ide untuk memproduksi drama-drama romantis yang membuat hati penonton leleh. Apakah Anda sudah menonton ‘Crash Landing on You’?

Jika belum, sempatkanlah menonton. Sebab, banyak adegan romantis dari dua pasangan utama yang bisa membuat Anda tersenyum.

Jika ingin menonton drakor romantis lain, ini listnya.

1. Extraordinary You

Extraordinary You
Extraordinary You (asianwiki.com/Extraordinary_You)

Drama Korea ’Extraordinary You' berkisah tentang Kim Hye Yoon yang merupakan karakter kecil dalam komik dan diperkirakan akan menghilang.

Ia pun tidak terima jika karakternya akan hilang, maka Hye Yoon pun merubah kisahnya untuk bertahan hidup menjadi tokoh utama.

Kisah Rawon dan Eun Dan Oh paling menggemaskan ditahun ini sebab keduanya tampak tidak untuk dipersatukan. Namun, mereka mencoba melawan untuk merubah nasib mereka.

Hye Yoon merupakan siswa di sebuah sekolah menengah atas yang bergengsi. Ia terlahir sebagai anak orang kaya raya namun memiliki penyakit jantung.

Sementara itu, Lee Jae Wook juga menuntut ilmu di sekolah elit tersebut. Ia menyukai Hye Yoon, tetapi tak ada sedikitpun respon Hye Yoon terhadapnya.

Serial ini diadaptasi dari seri webcomic 'Eojjeoda Balgyeonhan 7wol' oleh Moo Ryoo melalui webtoon. 

2. He Is Psychometric

He Is Psychometric
He Is Psychometric (search.naver.com)

Serial drama tersebut dibintangi oleh Jinyoung GOT7 yang mengisahkan tentang anak muda mempunyai supranatural. 

Lee Ahn (diperankan oleh Jinyoung GOT7 mampu membaca rahasia terdalam seseorang melalui sentuhan tangannya.

Kemampuan membaca masa lalu orang atau benda melalui kontak fisik, didapatkan setelah kehilangan orang tuanya dalam insiden kebakaran apartemen.

Ketika Lee Ahn belum tau bagaimana cara mengendalikan kelebihannya, ia bertemu dengan Yoon Jae In (Shin Ye Eun) yang mempunyai rahasia masa lalunya karena sang Ayah dituduh sebagai penjahat yang membakar apartemen tempat Lee Ahn tinggal. 

Bersama dengan kakak asuhnya, Kang Sung Mo (Kim Kwon) dan Eun Ji Soo (Kim Da Som) mereka bekerjasama untuk menyelesaikan kasus tersulit yang telah merubah kehidupan Ahn, Sung Mo dan Jae In.

Amerika Serikat Siapkan Dana Rp 1,36 Triliun Bantu China Memerangi Virus Corona

Berkat Antibodi Bagus, 1.540 Orang Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona di China, Ini Efek Sampingnya

3. Memories from Alhambra

Memories from Alhambra
Memories from Alhambra (search.naver.com)

Drama ini berawal dari gim Augmented Reality (AR), seorang CEO perusahaan yang menginvestasi dibidang teknologi bernama Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin) terjebak dalam kekhawatiran sehingga membuatnya ia inggin menyempurnakan permainan itu.

Cara memainkan gim AR mengajak pemainnya seakan-akan seperti nyata yang mengajak pemainnya berada di dalam gim.

Mr Yoo menyadari akan ketakutan tersebut, sehingga ia sesegera mungkin menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan gim AR.

Perjalanan untuk menyelesaikan gim AR membuatnya bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye) yang merupakan pemilik dan pengelola sebuah hostel di Alhambra.

Halaman
Editor: Sri Handayani1
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved