Reaksi Kaesang Pangarep saat Mendapat Pesan Menohok untuk Keluarganya di Tengah Suasana Berkabung

Kaesang Pangarep tanggapi perilaku salah seorang netizen yang memberikan kalimat dan doa menohok bagi keluarga Jokowi yang tengah berkabung.

Reaksi Kaesang Pangarep saat Mendapat Pesan Menohok untuk Keluarganya di Tengah Suasana Berkabung
Kolase/Instagram @jokowi @kaesangp
Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep 

TRIBUNTERNATE.COM - Meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo pada Rabu (25/3/2020) di Solo, Jawa Tengah tidak hanya membawa duka mendalam bagi keluarga.

Kabar duka tersebut juga membawa duka bagi banyak kalangan masyarakat di Indonesia, termasuk kalangan selebriti Tanah Air.

Terdapat beberapa selebriti Tanah Air yang memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga presiden melalui media sosial.

Mengenai ucapan kabar duka di media sosial, rupanya sore ini putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep telah aktif kembali di media sosial Twitter.

Namun belum selesai rasa duka yang dialaminya, Kaesang Pangarep harus rela melihat salah satu cuitan yang cukup menohok keluarganya.

Bahkan Kaesang tak ragu untuk menanggapi cuitan tersebut. 

Hasil penelusuran TribunTernate.com dari akun media sosial Twitter @kaesangp, adik Gibran Rakabuming ini terlihat menanggapi salah satu akun Twitter @syahdulalala yang membagikan sreeen capture laman Facebook salah seorang netizen.

Gubernur Jatim Khofifah Ungkap Wasiat Ibunda Jokowi: Minta Hartanya Diwakafkan untuk Masjid

Sempat Dilarang Presiden, Deretan Menteri Ini Nekat Melayat Ibunda Presiden Jokowi di Solo

Di mana akun @syahdulalala me-mention Kaesang perihal perilaku salah seorang netizen yang memberikan kalimat dan doa menohok bagi keluarga Jokowi yang tengah berkabung.

"Kenapa sihh orang gak ada otaknya miris liatnya @kaesangp," tulis @syahdulalala.

Dalam cuitan @syahdulalala, ia turut membagikan foto hasil tangkapan layar dari laman Facebook milik akun Jef**n Sat**a.

Halaman
12
Penulis: Sri Handayani
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved