Breaking News:

Ini Penampakan Gedung Kejaksaan Agung setelah Api Berhasil Dipadamkan

Dalam keterangannya, juga disebutkan apa yang menjadi penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Editor: Sri Handayani1
TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Kondisi Gedung utama Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, setelah api berhasil dipadamkan Minggu (23/8/2020). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kondisi gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jakarta Selatan setelah terbakar menarik perhatian warga.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI sejak Sabtu (22/8/2020) malam dan sudah dipadamkan Minggu (23/8/2020) pagi.

Bagaimana situasi terkini di lokasi?

Dikutip dari akun instagram @humasjakfire diketahui, api yang melahap gedung Kejagung RI sudah dipadamkan dan sekarang dalam proses pendinginan.

Minggu (23/08/2020) Update pukul 06.28 - Api yang menghanguskan gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kel. Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sudah dapat dipadamkan oleh personil #DamkarDKI.

Sederet Peristiwa yang Pernah Melanda Gedung Kejaksaaan Agung, dari Kebakaran hingga Ledakan Bom

Fakta-faktanya Terbakarnya Gedung Kejaksaan Agung hingga Nasib Berkas Perkara

Proses pemadaman dilanjutkan dengan pendinginan untuk memastikan api sudah benar-benar padam dan tidak terjadi penyalaan kembali.

Dijelaskan pula jika total ada 65 unit mobil pemadam kebakaran DKI berikut pendukung termasuk 2 unit mobil Brontho Sky Lift dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi pada Sabtu (22/08/2020) malam sekitar pukul 19.10.

Sampai berita diturunkan, tidak ada korban dalam kejadian ini.

Dalam keterangannya, juga disebutkan apa yang menjadi penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Kerja keras Damkar DK mendapat apresiasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved