Breaking News:

Tips Kesehatan

Benarkah Bawang Putih yang Dioleskan ke Alat Vital Bisa Memperbesar Penis? Ini Penjelasan Ahli

Namun, efektifkah cara memperbesar penis dengan bawang putih yang dioles ke alat vital?

duniafitnes.com
Ilustrasi kelamin pria 

TRIBUNTERNATE.COM - Ukuran alat vital pria atau kerap disebut penis hal yang sering diperbincangkan oleh kaum hawa bahkan pria sendiri.

Hal ini terjadi lantaran banyak beredar mitos yang menganggap ukuran penis yang besar dipercaya bisa memuaskan hasrat para wanita.

Bahkan beberapa pria diketahui sering mengoleskan bawang putih ke alat vitalnya karena percaya cara itu bisa memperbesar penis.

Selain itu banyak juga hal lain yang dilakukan pria agar Mr.P miliknya lebih besar karena keyakinan bahwa semakin besar ukuran penis, maka seks terasa makin enak dan orgasme juga makin hebat.

Namun, efektifkah cara memperbesar penis dengan bawang putih yang dioles ke alat vital?

Pria Ini Nekat Masukkan Kabel Charger 45 Cm ke Penis, Diduga Depresi karena Istri Kawin Lari

Coba Atasi dengan 6 Obat Tradisional Rumahan Ini Jika Miss V Terasa Gatal

Penis kecil bikin pria cemas

Berdasarkan riset yang diterbitkan International Society for Sexual Medicine, keresahan pria akibat terlalu minder dengan ukuran Mr.P dapat berisiko menimbulkan gangguan kejiwaan, yaitu Body Dysmorphic Disorder (BDD) dan Small Penis Anxiety.

Penelitian ini memaparkan, orang dengan BDD merasa tubuhnya tidak sempurna sehingga dapat mengalami kesulitan ereksi dan tidak pernah puas saat berhubungan seks.

Kecemasan berlebih secara terus-menerus karena merasa penisnya kecil juga turut memengaruhi kepuasan pria saat berhubungan seks.

Berdasarkan riset yang dirilis di jurnal Proceeding of The National Academy of Sciences of the United States of America, ukuran penis memang dikaitkan dengan peluang orgasme vagina yang lebih tinggi.

Halaman
123
Editor: Sri Handayani1
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved