Breaking News:

Kabar Artis

Akui Pernah Coba Beritahu Gempi Tentang Kasusnya, Gisel Takjub dengan Jawaban Sang Anak

Gisella Anastasia mengaku sudah mulai mencoba menceritakan masalah yang sedang dihadapinya pada sang anak, Gempita Nora Marten.

Tangkap layar kanal YouTube Daniel Mananta
Gisella Anastasia ceritakan kisahnya kepada Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. 

TRIBUNTERNATE.COM – Gisella Anastasia mengaku sudah mulai mencoba menceritakan masalah yang sedang dihadapinya pada sang anak, Gempita Nora Marten.

Mantan istri Gading Marten ini perlahan mulai membuka dirinya ke publik dan membahas perihal kasus video syur yang kini sedang didahadapinya.

Gisel mengungkapkan bahwa dirinya kini telah berdamai dengan masa lalu dan belajar memaafkan dirinya sendiri.

Ibu satu anak ini berharap kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes agar bisa menjadi pelajaran bagi yang lain dan menghindari masalah serupa.

Baru-baru ini, dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Gisel membagikan kisah spiritualnya dalam menghadapi permasalahan yang sedang dilaluinya kini.

Dalam wawancara tersebut, Viola Maria, istri Daniel Mananta sempat bertanya kepada Gisel mengenai Gempi.

“Aku bertanya-tanya, aku tidak tahu apakah Gempi sudah mengerti atau belum. Jadi suatu saat, kamu tahu kamu harus bilang, sebelum orang lain yang bilang ya kan? Apa yang akan kamu katakan kepada dia?” tanya Viola.

Gempi kini masih terlalu kecil untuk mengerti apa yang dialami oleh Gisel, namun Gisel menegaskan bahwa akan menceritakan hal ini kepada sang anak.

“Gempi ya.. pasti, pasti akan cerita suatu hari sama Gempi. Dan sekarang juga aku udah mulai ngasih teaser-teaser sama Gempi,” tutur Gisel.

“Aku udah pernah tanya tuh sama dia: ‘Gempi bagaimana menurut kamu tentang orang yang membuat kesalahan?’ Gitu, udah nanya..” lanjutnya.

Baca juga: Siap Jadi Saksi, Gisella Anastasia Kosongkan Jadwal demi Hadiri Sidang Pelaku Penyebar Video Syur

Baca juga: Disinggung Hanya Ingat Tuhan Saat Susah, Gisella Anastasia: Harus Lari ke mana Kalau Nggak ke Tuhan?

Gisella Anastasia ceritakan kisahnya kepada Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria.
Gisella Anastasia ceritakan kisahnya kepada Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. (Tangkap layar kanal YouTube Daniel Mananta)
Halaman
1234
Penulis: Ronna Qurrata Ayun
Editor: Rohmana Kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved