Breaking News:

Kabar Artis

Tak Berhenti Menangis, Nagita Slavina Akui Sehati dengan Zaskia Sungkar Saat Ditanya Soal Anak Kedua

Nagita Slavina mengaku sehati dengan Zaskia Sungkar perkara ditanya soal anak kedua: gue ngerasain juga apa yang lo rasain.

Instagram/raffinagita1717
Nagita Slavina dengan sang suami, Raffi Ahmad saat liburan keliling dunia. 

Seperti diketahui, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus sabar menanti putra pertamanya selama bertahun-tahun.

Sebelum akhirnya Ukkasya lahir, keduanya pun telah melakukan program bayi tabung beberapa kali, namun gagal.

Perjuangan tersebut membuat Nagita terharu dan tak kuasa menahan tangisnya.

Menurut Nagita, menjadi Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang terus ditanya soal anak tidaklah mudah.

Ia mengaku turut merasakan apa yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar saat ditanya soal anak kedua.

"Berasa relate banget, ya mungkin juga (karena) gue udah ngerasain, Rafathar udah lima tahun, ditanyain kaya gitu gitu terus (anak kedua) tuh kaya... ya udah sih kan emang belum dikasih," tutur ibu Rafathar itu.

Awalnya, kata Nagita, ia masih bisa santai saat ditanya soal calon adik Rafathar.

Namun, belakangan ia mengaku sudah mulai kepikiran dan lelah.

"Mungkin setahun dua tahun terakhir ini ditanyain kaya gitu (anak kedua) lama-lama kaya.. ngerti nggak sih?" ungkap Nagita pada Zaskia.

"Nah itulah perasaan gue sepuluh tahun, Shay," balas Zaskia.

Halaman
1234
Penulis: Ronna Qurrata Ayun
Editor: Rizki A
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved