Breaking News:

Kabar Artis

Tak Berhenti Menangis, Nagita Slavina Akui Sehati dengan Zaskia Sungkar Saat Ditanya Soal Anak Kedua

Nagita Slavina mengaku sehati dengan Zaskia Sungkar perkara ditanya soal anak kedua: gue ngerasain juga apa yang lo rasain.

Instagram/raffinagita1717
Nagita Slavina dengan sang suami, Raffi Ahmad saat liburan keliling dunia. 

Nagita mengaku sudah mencapai rasa lelah, sebab tak hanya satu dua orang yang menanyakan soal anak kedua.

"Soalnya tuh banyak banget orang yang gampang banget ngomong kaya gitu tau nggak. "Anak keduanya kapan? Program dong!", lama-lama capek ya, Shay ditanya kaya gitu," curhatnya.

Bermula dari hal itu, Nagita mengaku akhirnya dia bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar saat menunggu buah hati.

"Walaupun gue nggak gimana-gimana, cuma kan pasti ada di satu momen yang... ya udah gue ngerasain juga apa yang lo rasain," tandas Gigi.

Menurut Zaskia Sungkar, Nagita Slavina adalah salah satu orang yang berjasa dalam proses kehamilan anak pertamanya dengan Irwansyah.

Pasalnya, Nagita lah yang mendorong Zaskia Sungkar untuk melakukan program bayi tabung.

Bahkan, sampai-sampai Nagita yang membuatkan Zaskia janji dengan dokter kandungan, namun Zaskia justru tak datang.

Video selengkapnya:

Rasa Haru Keluarga karena Kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki

Halaman
1234
Penulis: Ronna Qurrata Ayun
Editor: Rizki A
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved