Breaking News:

Kabar Artis

Anang Hermansyah Bela Abdee Slank yang Disebut Jadi Komisaris PT Telkom karena Bagi-bagi Jabatan

Anang Hermansyah mengatakan orang yang menyebut Abdee Slank dipilih karena bagi-bagi jabatan hanyalah orang yang sakit hati.

Kolase Tribunnews.com
Anang Hermansyah dan Abdee Slank 

TRIBUNTERNATE.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat Abdi Negara Nurdin atau yang lebih terkenal dengan nama Abdee Slank menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero).

Dipilihnya gitaris grup musik rock Slank Abdi Negara Nurdin sebagai komisaris baru Telkom menjadi sorotan publik dan menuai pro-kontra.

Ada pengamat ekonomi yang menyatakan tidak setuju, tetapi rekan sesama musisi mengatakan pemilihan Abdee Slank sebagai komisaris PT Telkom sangat tepat.

Salah satu rekan sesama musisi Abdee Slank, Anang Hermansyah, menguraikan pembelaannya atas cibiran yang dihadapi oleh gitaris band Slank itu.

Anang Hermansyah menyebut, Konser Salam Dua Jari menjadi bukti kinerja Abdee Slank di dunia politik.

Saat itu Abdee menjadi salah satu penggerak konser yang bertujuan untuk memenangkan Joko Widodo dalam pemilu.

"Konser Dua Jari adalah bukti kreasi dan inovasi Abdee Negara. Semua pihak mengakui efek politik konser tersebut bagi konstalasi Pemilu 2014 lalu," ucap Anang Hermansyah dalam siaran pers kepada awak media, Minggu (30/5/2021).

"Baiknya mari kita beri kesempatan kepada Abdee Negara untuk bekerja. Kita tunggu inovasi dan kreasi Abdee bersama pemangku kepentingan di Telkomsel," lanjut Anang.

Anang juga mengatakan bahwa penunjukkan Abdee sebagai komisaris Telkom sangat tepat melihat reputasinya di dunia musik dan politik.

"Abdee Negara itu seniman sekaligus kreator," ujar Anang.

Gitaris Slank Jadi Komisaris Telkom Disebut karena Jokowi Bagi Jabatan, Anang Hermansyah Bela Abdee
Gitaris Slank Jadi Komisaris Telkom Disebut karena Jokowi Bagi Jabatan, Anang Hermansyah Bela Abdee (kolase/dok Tribunnews.com)
Halaman
1234
Editor: Rizki A
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved