Breaking News:

Kabar Artis

Curhat Sherina, Kesal Disebut Pansos karena Bagikan Info Covid-19 dan Edukasi Satwa Liar

Sherina mengatakan, tindakannya membagikan informasi terkait Covid-19 dan edukasi tentang kesejahteraan satwa dituding sebagai aksi pansos.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Ronna Qurrata Ayun
Instagram/sherinasinna
Penyanyi Sherina Munaf. Sherina menyampaikan curahan hati, tindakannya membagikan informasi terkait Covid-19 dan edukasi tentang kesejahteraan satwa dituding sebagai aksi pansos oleh warganet. 

TRIBUNTERNATE.COM - Penyanyi dan penulis lagu Sinna Sherina Munaf mencurahkan kekesalannya karena disebut panjat sosial alias pansos.

Hal ini diketahui dari sebuah cuitan di akun Twitter Sherina, @sherinasinna, yang diunggah pada Sabtu (3/7/2021) siang.

Dalam cuitannya, Sherina menyebutkan dirinya menyampaikan sedikit curahan hati.

Sherina mengatakan, tindakannya membagikan informasi terkait Covid-19 dan edukasi tentang kesejahteraan satwa dituding sebagai aksi pansos oleh warganet.

Ia pun bertanya-tanya, mengapa banyak orang yang terobsesi dengan pansos, dan mengapa segala bentuk kritikan hanya berujung pada sebutan pansos.

Istri aktor Baskara Mahendra ini merasa penasaran, apakah orang-orang yang hanya menarik kesimpulan dengan kata pansos itu kekurangan argumen dalam berpendapat maupun berdebat.

Di akhir cuitannya, wanita kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 tersebut juga mempertanyakan bagaimana cara berpikir yang dimiliki orang-orang yang hanya menyebut semua hal berujung pada pansos.

Baca juga: Sudah Negatif Covid-19, Tasya Farasya Bagikan Tips Cegah Kondisi Mental Down Saat Isolasi Mandiri

Baca juga: Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Sandiaga Uno dan Sufmi Dasco Ucapkan Bela Sungkawa

Baca juga: Raffi Ahmad Beri Penjelasan tentang Kalung Nagita Slavina yang Harganya Ditaksir Capai Rp8 Miliar

Sherina mengatakan, tindakannya membagikan informasi terkait Covid-19 dan edukasi tentang kesejahteraan satwa dituding sebagai aksi pansos oleh warganet.
Sherina mengatakan, tindakannya membagikan informasi terkait Covid-19 dan edukasi tentang kesejahteraan satwa dituding sebagai aksi pansos oleh warganet. (Tangkap layar Twitter/sherinasinna)

Diketahui sebelumnya, Sherina sempat melontarkan kritikan terhadap sebuah acara bincang-bincang yang ditayangkan di stasiun televisi swasta.

Program acara "Rumpi" yang ditayangkan di Trans TV pada Kamis, 1 Juli 2021 menuai kritik dari Sherina setelah mengundang seorang bintang tamu bernama Rexie.

Rexie dikenal sebagai seleb TikTok dan memiliki hewan peliharaan monyet.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved