Breaking News:

Lionel Messi Berusaha Menahan Air Mata Saat Ucapkan Perpisahan dari FC Barcelona

Saat konferensi pers atas kepergiannya dari Barcelona yang digelar pada Minggu (8/8/2021), Lionel Messi menahan air mata.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Ronna Qurrata Ayun
TWITTER.COM/LALIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Saat konferensi pers atas kepergiannya dari Barcelona yang digelar pada Minggu (8/8/2021), Lionel Messi menahan air mata. 

TRIBUNTERNATE.COM - Lionel Messi akan meninggalkan klubnya, Barcelona, meskipun kedua pihak sudah mencapai kesepakatan atas kontrak baru.

Hal ini disampaikan oleh pihak La Liga pada Kamis (5/8/2021).

Disebutkan, faktor yang mempengaruhi pembaharuan kesepakatan baru antara Lionel Messi dan Barcelona adalah hambatan finansial dan struktural.

"Meskipun kesepakatan telah dicapai antara FC Barcelona dan Leo Messi, itu tidak dapat diformalkan karena kendala ekonomi dan struktural," demikian bunyi pernyataan dari pihak klub.

"Dihadapkan dengan situasi ini, Lionel Messi tidak akan lagi dikaitkan dengan Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyesalkan bahwa keinginan baik dari sang pemain maupun pihak klub tidak dapat menjadi kenyataan.” lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: 7 Artis Ini Pernah Jadi Anggota Paskibra, Dea Imut hingga Joko Anwar, Ada yang Sampai Istana

Baca juga: Sudah Sembuh dari Covid-19, tapi Masih Rasakan Gejala? Kenali Apa Itu Long Covid & Cara Mencegahnya

Baca juga: Kasus Dugaan Ancaman terhadap Adam Deni, Polisi akan Tunggu Sampai Jerinx Datang untuk Diperiksa

Saat konferensi pers Lionel Messi mengenai konfirmasi atas kepergiannya dari Barcelona, yang digelar pada Minggu (8/8/2021), pesepakbola berusia 34 tahun itu terlihat berusaha menahan air mata.

Diketahui, FC Barcelona merupakan klub tempat Lionel Messi bermain sepanjang kariernya.

Bahkan sebelum menyampaikan pernyataan pembuka, Lionel Messi tampak emosional, diwartakan oleh Al Jazeera.

“Beberapa hari terakhir ini, saya sangat-sangat memikirkan apa yang bisa saya katakan, dan kenyataannya adalah saya tidak bisa memikirkan apa pun,” kata Messi pada konferensi persnya.

Saat konferensi pers itu digelar, ratusan penggemar, banyak yang mengenakan jersey nomor 10, berkumpul di luar stadion Camp Nou Barca untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemain tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved