Breaking News:

Gaji Lionel Messi Rp1,75 M per Hari, Tertinggi di PSG, Ini Besaran Gaji Messi, Neymar & Mbappe

Messi mendapatkan gaji senilai 35 juta euro (Rp 590 miliar) permusim, atau 650 ribu euro (Rp 10,9 M) perpekan yang membuatnya jadi pemain termahal PSG

Editor: Rohmana Kurniandari
Laman Resmi PSG
Lionel Messi secara resmi diperkenalkan oleh PSG, Selasa (10/8/2021) malam WIB. 

TRIBUNTERNATE.COM - Megabintang sepakbola Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) setelah keluar dari Barcelona, Selasa (10/8/2021).

Rabu (11/8/2021), jalanan di Paris dibanjiri ribuan pendukung Paris Saint Germain saat Lionel Messi tiba di Ibu Kota Prancis tersebut. 

Banyak yang percaya, kehadiran Messi yang pindah dari Barcelona ini akan membawa PSG menjadi juara Ligue 1 kembali, dan yang terpenting menjadi kampiun Liga Champions.

Mengenakan kaus putih bertuliskan "Ici c'est Paris" (Ini Paris, Red), wajah peraih enam kali Ballon d'Or ini tampak berseri-seri.

Lionel Messi melambai kepada para pendukung dari jendela setelah ia mendarat pada 10 Agustus 2021 di bandara Le Bourget, utara Paris, untuk menjadi pemain baru Paris Saint-Germain setelah kepergiannya dari Barcelona
Lionel Messi melambai kepada para pendukung dari jendela setelah ia mendarat pada 10 Agustus 2021 di bandara Le Bourget, utara Paris, untuk menjadi pemain baru Paris Saint-Germain setelah kepergiannya dari Barcelona (Sameer Al-DOUMY / AFP)

Sembari tersenyum dia melambaikan tangan ke arah para fans yang sudah menunggunya di Bandara Le Bourget, dan terus mengikuti sampai ke hotel.

"Saya sangat bergairah untuk memulai babak baru di PSG. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang spesial untuk klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes," kata Messi.

Datang dengan status free transfer, Messi akan bergabung dengan Kylian Mbappe, dan Neymar untuk menjadi trio lini depan paling dahsyat di muka bumi.

Kubu PSG langsung memberikan prioritas utama untuk Messi dengan menggajinya senilai 35 juta euro (Rp 590 miliar) permusim, atau 650 ribu euro (Rp 10,9 M) perpekan yang membuatnya jadi pemain termahal PSG.

Baca juga: Lionel Messi Setuju Gabung dengan PSG

Baca juga: Kondisi Barcelona Pasca-Keluarnya Lionel Messi: Ruang Ganti Kacau, Harmoni Antar-Pemain Terganggu

Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG).
Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). (Tangkap Layar/Sporting News)

Di belakangnya ada Neymar yang digaji 490 ribu euro (Rp 8,2 M), dan Kylian Mbappe yang dibayar 310 ribu euro (Rp 5,2 M) perpekan.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino pastinya sangat dimanjakan dengan pilihan untuk pendukung lini serangnya. Ada Angel Di Maria, Marco Verratti, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved