Breaking News:

CPNS 2021

Dimulai Hari Ini, Lihat Jadwal SKD CPNS 2021 di sscasn.bkn.go.id, Berikut Persiapan Sebelum Ujian

Pelaksanaan SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK NonGuru Tahun 2021 Instansi Pusat dan Instansi Daerah dimulai pada tanggal 2 September 2021.

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Ilustrasi tes CPNS - Dalam foto: Peserta seleksi kompetisi bidang (SKB) bagi CPNS Pemkot Surabaya bersiap mengikuti tes di GOR Pancasila, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020). 

TRIBUNTERNATE.COM - Pelaksanaan SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK NonGuru Tahun 2021 Instansi Pusat dan Instansi Daerah di lokasi BKN Pusat, Kantor Regional, dan UPT BKN, dimulai pada tanggal 2 September 2021.

Sedangkan untuk titik lokasi mandiri yang diselenggarakan oleh instansi akan dimulai pada 14 September 2021 (atau sesuai kesiapan instansi).

Sejumlah instansi telah mengumumkan mengenai jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2021 ini.

Beberapa instansi yang sudah mengumumkan jadwal SKD di antaranya seperti Kemkominfo, BKN, KemenESDM, Bawaslu hingga Kemenhub.

Namun demikian, masih ada banyak pula instansi yang hingga kini belum merilis pelaksanaan jadwal SKD-nya.

Untuk membantu peserta dalam memantau jadwal SKD yang dirilis, panselnas CPNS telah meningkatkan layanan di portal SSCASN berupa hadirnya fitur pengecekan jadwal ujian.

"Mimin sampaikan fitur baru yang terdapat di sscasn.bkn.go.id. Yuhuii Informasi kapan kalian ujian bisa cek pada menu Jadwal Ujian. Baca baik2 dan catat, jangan sampai terlewat," tulis akun @bknofficial, Rabu (1/9/2021).

Meski begitu, berdasar pantauan Tribunnews, Kamis (2/9/2021), jadwal pelaksanaan ujian di portal SSCASN tersebut belum bisa menampilkan secara detail terkait sesi ujiannya.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Gugur Jadi Peserta CPNS 2021, Berikut Tata Tertib Tes SKD

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Protokol Kesehatan Lengkap Pelaksanaan SKD CPNS 2021, Dianjurkan Isoman 14 Hari

Cara Cek Jadwal Ujian SKD CPNS di SSCASN https://sscasn.bkn.go.id/

1. Akses situs https://sscasn.bkn.go.id/

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved